Julia Perez Geram, Mumu Anggap Dirinya Cewek Penyakitan

Julia Perez kecewa berat dengan Mukhlis alias Mumu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Jun 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2015, 13:50 WIB
Julia Perez-Mumu (liputan6.com/Hernowo Anggie)
Julia Perez-Mumu (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez kecewa berat dengan Mukhlis alias Mumu. Padahal selama ini Jupe begitu ia kerap disapa, selalu berusaha sebaik mungkin menjadi teman buat mumu. Namun kebaikannya itu  tak mendapatkan perlakuan yang sama. Malahan ia dianggap Mumu sebagai cewek penyakitan.

"Saya sedih, kecewa, ketika dia (Mumu) bilang, `Najis, cewek penyakitan,` itu kan sakitnya gimana gitu," kata Jupe, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (17/6/2015).

Baca juga:Tak Ingin Jadi Kekasih, Julia Perez Mau Jadi Kakak Mumu

Julia Perez dan Ibu, Sri Wulansih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Ini sudah klimaks. Saya memang survivor cancer, penyakit saya sulit untuk mendapatkan orang. Tapi nggak usahlah sampai dibilang najis," tambahnya.

Hubungan Jupe dengan Mumu layaknya pepatah `air susu dibalas air tuba`. Sebelumnya, Jupe menjual cincin kawinnya untuk membantu keperluan Mumu yang ingin pulang kampung ke Jepara.

Julia Perez dekat dengan Mukhlis

"Aku lagi banyak hutang, dan rela jual cincin buat dia biar bisa ketemu ibunya. Itu harapan saya, tapi ya nyatanya," lanjutnya Jupe.

Hal lain yang membuat Jupe kesal dengan kelakuan Mumu adalah kala bertemu orangtua, dan adik Jupe, pria yang berprofesi security ini enggan berjabat tangan maupun menyapa mereka.

Julia Perez dan Mumu. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"saya harus kalem, nggak boleh ada masalah. Saya cuma minta pengertian saja, dia nggak mau salaman sama mama dan adik-adik saya. Lalu, perjuangan saya kemarin untuk dia, dianggap apa?" tuntas Jupe sedih.(Pur/Mer)
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya