Melissa Benoist Ingin Sosok Supergirl Tetap Manusiawi

Berkat perannya sebagai Supergirl, kian hari nama Melisa Benoit menjadi lebih disorot publik.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 03 Jul 2015, 10:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2015, 10:00 WIB
Foto Supergirl Versi TV Diluncurkan, Hujatan Bertebaran
Melissa Benoist dalam kostum Supergirl nya.

Liputan6.com, Los Angeles Pemeran karakter Kara Denver dalam serial superhero Supergirl, Melissa Benoist tak ingin sekedar memainkan perannya tersebut dengan baik. Ia juga ingin menjadi inspirasi bagi orang lain.

Supergirl akhirnya diperkenalkan kembali oleh stasiun televisi CBS lewat trailer panjang.

"Saya ingin melakukan yang benar. Tentu saja ini penyataan yang umum, tapi saya ingin melakukan yang benar sebagai perempuan. Saya ingin menampilkan seseorang yang merasa dekat dengannya, bukan seseorang yang basi dan dangkal," ujarnya kepada majalah Entertainment Weekly baru-baru ini.

Serial Supergirl yang berfokus pada saudari sepupu Superman, lekat dengan akar cerita komik aslinya yang diterbitkan DC Comics.

"Saya ingin dia (Supergirl) menjadi sosok yang rumit dan memiliki cela. Saya ingin dia rendah dan manusiawi. Itu berlaku buat semua orang. Apapun jenis kelaminnya. Tak masalah apakah pria atau wanita yang saya beri inspirasi, saya hanya ingin menginspirasi banyak orang untuk menyadari potensi dan kekuatan mereka sehingga kau mampu melakukan hal yang sebelumnya kau kira mustahil untuk dilakukan," lanjut aktris berusia 26 tahun tersebut.

Baca juga: Seksinya Melissa Benoist di Trailer Perdana Supergirl

Sebelumnya, meski Melissa pernah tampil dalam serial Glee serta bermain dalam film Whiplash yang menuai banyak pujian kritikus, namanya relatif belum terlalu terkenal. Namun berkat perannya sebagai Supergirl, kian hari namanya menjadi lebih disorot publik.

"Saya suka privasi dan keanoniman saya. Saya tahu beberapa hal (seperti privasi) akan hilang. Tapi sejujurnya itu hanyalah sebuah harga kecil yang harus dibayar untuk kemampuan memberi pengaruh dan banyak hal yang saya bisa lakukan," tandas Melissa Benoist. (Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya