Aktris Seksi Eva Longoria Begitu Kagumi George Clooney

Eva Longoria mengungkapkan keinginannya bisa menjadi seperti George Clooney versi wanita.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Jul 2015, 06:15 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2015, 06:15 WIB
Eva Longoria

Liputan6.com, Los Angeles Eva Longoria baru saja mengungkapkan rahasia terpendamnya selama ini. Aktris seksi tersebut rupanya berhasrat menjadi George Clooney versi wanita. Eva Longoria punya alasan betapa mengagumi aktor senior itu.

Diwartakan laman Aceshowbiz, Minggu (5/7/2015), Eva Longoria bukan ingin mencintai kepribadian George Clooney secara keseluruhan. Melainkan melihat bagaimana George Clooney membangun kariernya hingga sukses sampai sekarang ini.

Eva Longoria. (foto: wegotthiscovered)

"Aku ingin menjadi George Clooney versi wanita. Dia (George Clooney) bisa menjadi sutradara, produser, dan juga seorang bintang. Aku ingin menjadi orang yang punya kepentingan dari hasil produksi," ungkap Eva Longoria.

Padahal saat ini, Eva Longoria sudah berhasil menjadi seorang aktris, produser sekaligus sutradara. "Orang-orang bilang, 'Oh dia seorang aktor yang menjadi sutradara' dan aku seperti merasa 'tidak, aku seorang sutradara dan produser yang terjadi untuk menjadi aktor," lanjutnya.

George Clooney

Selain soal karier, Eva Longoria juga mengungkapkan tentang kisah asmaranya dalam wawancaranya dengan majalah In Style. Ia kini menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Jose Antonio Baston. Meski telah lama menjanda, Eva belum mau menikah lagi.

Eva Longoria. (foto: justjared)

"Aku senang berada di tempat saat ini, jadi itu gampang untuk membuka hati dan juga jatuh cinta. Namun Pernikahan dan memilliki anak tidak ada dalam bayangan saya," pungkas Longoria. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya