Serunya Mariah Carey dan Monroe Naik Helikopter

Kedekatan Mariah Carey dengan miliader James Packer tak membuatnya lupa akan keberadaan anak-anaknya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Jul 2015, 13:10 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2015, 13:10 WIB
Mariah Carey
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Kedekatan Mariah Carey dengan miliader James Packer tak membuatnya lupa akan keberadaan anak-anaknya. Setelah menghabiskan liburan bersama kekasih, Maria mengajak Monroe ke Israel pada Senin (6/7/2015) lalu.

Di sana, keduanya bukan saja jalan-jalan di darat. Namun, diwartakan Dailymail, Selasa (7/7/2015), Mariah Carey dan Monroe juga menikmati berkendaraan helikopter. Bahkan, Monroe terlihat senang bisa bersama dengan sang ibu. 

Mariah Carey ajak Monroe naik helikopter di Israel

Wajah imut Monroe menunjukkan dirinya bahagia bisa terbang dengan helikopter. Saat kamera mengabadikan momen tersebut, Monroe hanya melihat ke arah kamera dari ekor matanya, sementara mulutnya dibuka lebar-lebar.

Mariah Carey pun memberi judul atas foto yang diunggahnya ke Instagram tersebut, "Dalam helikopter di atas Yerusalem #beautifulmomements #lategram."

Mariah Carey dapat ciuman dari anak-anaknya

Dalam gambar lainnya, Mariah Carey yang berada di Israel bersama anak-anaknya mendapat ciuman mesra dari si kembar Monroe, dan Moroccan. Mariah yang mengenakan dress hitam, dan syal panjang duduk di kursi plastik putih dengan mereka. Dan masing-masing anak memberi kecupan yang dilihat oleh banyak orang yang berada di sekitar situ.

Mariah Carey yang melahirkan anak kembar pada April 2011 lalu tersebut, sempat disibukan oleh James Packer. Namun baru-baru ini, mereka kumpul lagi, dan pelantun Without You ini diberi ciuman saat berada di Israel.

Mariah Carey dapat ciuman dari anak-anaknya

Pada akhir bulan lalu, Mariah Carey dan kekasihnya juga terlihat di Israel. Menurut sumber kepada Tmz, itu adalah pertemuan spiritual `pra-pertunangan`. Meski hubungan cinta Mariah dan James Packer baru berjalan, keduanya sudah membicarakan tentang pernikahan.

Keduanya juga merayakan Hari Kemerdekaan Amerika pada 4 Juli di Las Vegas. Sementara Nick Cannon menjalani liburan seorang diri, tanpa kehadiran anak-anaknya, dari pernikahannya dengan Mariah Carey. (Mer/Ade)





Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya