Hormati Ramadan, Lia 3 Serigala Tak Mau Umbar Aurat

Selama Ramadan, ada yang berbeda dengan penampilan Lia 3 Serigala.

oleh Julian Edward diperbarui 07 Jul 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2015, 15:50 WIB
Suami Nikah Lagi, Lia 3 Srigala Anggap Anugerah
Lia merasa istri pertama Edi yang lebih tersakiti selain dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Selama Ramadan, ada yang berbeda dengan penampilan Lia 3 Serigala. Jika biasanya ia kerap tampil seksi dengan pakaian serba ketat dan minim, kali ini Lia memilih untuk berpakaian lebih tertutup dan sopan.

Hal itu dilakukan Lia guna menghormati bulan suci Ramadan. Bahkan, pedangdut 31 tahun itu berharap bisa mendapat hidayah menutup auratnya secara konsisten.

Lia 3 Serigala

"Pokoknya sebulan ini nggak ada mengumbar aurat. Pakai yang tertutup begini. Teman-teman malah bilang bagus berhijab, aku berharap bisa benar-benar (berhijab)," kata Lia 3 Serigala, di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Diakui Lia, selama Ramadan ini dirinya tidak mengalami persoalan berarti. Bahkan, cewek kelahiran Lamongan, 24 April 1984 itu merasa bisa lebih khusyuk dalam beribadah.

Lia 3 Serigala dan Mbah Mijan

"Ini yang nggak bisa kita jumpai di bulan lainnya. Menunggu bedug maghrib itu jadi momentum yang sangat dirindukan. Bulan ini juga mudah-mudahan nggak telat salatnya. Bisa lebih khusyuk lah ibadah," ungkapnya.

"Alhamdulillah masih berpuasa. Paling susah itu menahan amarah ya, kalau tahan makan masih kuat. Apalagi saat berada di jalan, godaannya besar sekali untuk marah," pungkas Lia 3 Serigala. (Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya