Makan Malam, Shahrukh Khan dan Ajay Devgn Main Film Bareng?

Shahrukh Khan dan Ajay Devgn diketahui makan malam bareng di Bulgaria.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 10 Jul 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2015, 20:00 WIB
Makan Malam, Shahrukh Khan dan Ajay Devgn Main Film Bareng?
Shahrukh Khan dan Ajay Devgn diketahui makan malam bareng di Bulgaria.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ada rencana Shahrukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan main film bareng, kini ada kabar menggembirakan lainnya bagi penggemar Bollywood.

Shahrukh Khan dan Ajay Devgn diketahui melakukan makan malam bersama di Bulgaria. Belum diketahui maksud tujuan dari pertemuan tersebut. Namun banyak yang berspekulasi kalau dua mega bintang Bollywood akan melakukan kerja sama.

Shahrukh Khan, Kajol dan sutradara Rohit Sheety saat hari pertama syuting film Dilwale. Foto: Twitter Shahrukh Khan

Shahrukh Khan dan Ajay Devgn selama ini dikabarkan memiliki hubungan yang dingin. Padahal, Shahrukh Khan dengan istri Ajay Devgn, Kajol memiliki hubungan yang akrab dan dianggap pasangan paling serasi di Bollywood. Sedikit aneh memang jika Shahrukh dan Ajay tak akrab.

Namun hubungan dingin tersebut kini telah mencair. Shahrukh Khan dan Ajay diketahui bertemu di Bulgaria dan makan malama bersama di sebuah restoran. Kehadiran Shahrukh Khan di Bulgaria dalam rangka syuting film garapan Rohit Shetty, Dilwale. Sedangkan Ajay Devgn menemani sang istri, Kajol yang juga main di film Dilwale bersama Varun Dhawan dan Kriti Shanon.

Ajay Devgn

Dikutip dari Bollywoodlife, dalam foto yang beredar di media online, terlihat Shahrukh Khan dan Ajay Devgn duduk satu meja di sebuah restoran. Keduanya seperti serius membahas sesuatu.

Menurut sebuah sumber, Shahrukh Khan tertarik untuk main film bersama. Keduanya juga dikabarkan akan main film bareng dan disutradarai oleh Rohit Shetty. Baik Shahrukh Khan mau pun Ajay Devgn sama-sama sempat bekerja sama dengan Rohit Shetty. (fei/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya