Supaya Cantik Saat Lebaran, Bianca Liza Lakukan Sulam Alis

Mulanya, Bianca agak ragu menjalani shading alis dan sulam bibir karena ia takut dengan jarum.

oleh Julian Edward diperbarui 13 Jul 2015, 02:00 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2015, 02:00 WIB
Bianca Liza
Bianca Liza

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum hawa, tampil cantik dan menawan di hari raya merupakan nilai positif yang harus dilakukan. Maka itu, banyak salon kecantikan yang ramai didatangi para wanita jelang Lebaran. Nah, presenter Bianca Liza punya perawatan khusus untuk tampil cantik.

Pada Sabtu (10/7/2015) lalu, Bianca mendatangi Studio Ali Tattoo Sulam di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Bukan mau bikin tato, Bianca ingin menjalani treatment shading alis dan sulam bibir kristal.

Bianca Liza

"Selama ini kalau aku make up bagian paling lama bikin alis, soalnya kalau nggak pas, wajah jadi jelek. Terus bibir aku juga agak gelap. Makanya setelah dipikir-pikir, aku perawatan shading alis dan sulam bibir saja supaya fresh," kata Bianca.

Mulanya, Bianca agak ragu menjalani shading alis dan sulam bibir karena ia takut dengan jarum. Tapi, Bianca nyaman lantaran sebelum disulam, ia di anastesi sehingga tak terasa sakit.

"Jadinya kan enak bisa cantik pas Lebaran. Yah mudah-mudahan saja setelah ini jadi punya pacar, hehehe," tutup Bianca. (Jul)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya