Dave Grohl Wujudkan Mimpi Fansnya Main Drum Bareng Foo Fighters

Dave Grohl mengajak seorang penggemar untuk bermain drum menggantikan drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins di atas panggung.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 15 Jul 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2015, 12:40 WIB
Dave Grohl
Dave Grohl (Rollingstone.com)

Liputan6.com, Jakarta Reputasi Dave Grohl sebagai salah satu rocker paling baik di planet ini masih berlanjut. Berulang kali ia mewujudkan mimpi para penggemarnya untuk bertemu sang idola, dan kali ini ia mengajak seorang penggemar untuk bermain drum menggantikan drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins di atas panggung.

Dave Grohl tampil dengan kaki digips dalam konser ulang tahun Foo Fighters ke-20 di Washington DC, Amerika Serikat. (AP Entertainment)

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video penggemar yang beredar di internet, terjadi dalam konser ulang tahun Foo Fighters yang ke-20 belum lama ini di Washington DC, Amerika Serikat.

Dave Grohl yang duduk di atas singgasana rock n' roll nya karena kakinya masih patah tersebut tiba-tiba mengundang seorang penggemar yang terlihat mengangkat poster bertuliskan "Hari ini ulang tahun saya, bolehkah saya bermain drum?".

Foo Fighters Paling Diminati Tampil di Glastonbury 2015

"Jika kau payah, saya sendiri yang akan langsung menendang bokongmu," ujar Dave Grohl seperti dilansir dari Uproxx.

Baca juga: 4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

Penggemar beruntung tersebut diajak menabuh drum untuk lagu lama Foo Fighters, Big Me. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan menunjukan kemampuan terbaiknya.(Gul/Feb/hdy)

Video saat Dave Grohl mengajak seorang penggemarnya menabuh drum di atas panggung:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya