Sutradara Jurassic World Tolak Garap Film Kedua

Sutradara Jurassic World, Collin Trevorrow, menolak membidani film kedua.

oleh Feby Ferdian diperbarui 24 Jul 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2015, 15:40 WIB
Colin Trevorrow
Colin Trevorrow (Source: comicbookresources.com)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Sutradara Jurrasic World, Collin Trevorrow menolak membidani sekuelnya yang dirancang untuk rilis di Amerika Serikat pada 22 Juni 2018.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat (24/7/2015), Trevorrow ingin agar proyek kedua Jurrasic World mempunyai nuansa berbeda dengan apa yang disajikannya di film pertama.

Colin Trevorrow (Source: heyuguys.com)

"Jurrasic Park terasa seperti Star Wars, sutradara yang berbeda akan memberikan rasa berbeda pula di setiap filmnya," ungkap Trevorrow di laman tersebut.

Namun demikian, meski tidak lagi duduk di bangku sutradara. Trevorrow mengaku akan tetap terlibat di film tersebut. Dirinya bahkan telah resmi tercatat sebagai penulis naskah bersama Derek Connolly.

"Ada tema dan ide yang sedang dikembangkan. Seperti salah satunya soal eksistensi mereka (di film ini) yang belakangan sama dengan para binatang. Bayangkan sebuah dunia di mana kita bisa berkata, 'jangan masuk ke hutan, ada harimau di sana.' Ya, mereka tentu akan memakanmu, dan kami akan menggantinya (harimau) dengan raptor," tandasnya.

Adegan film Jurassic World.

Jurrasic World merupakan sekuel keempat dari film Jurrasic Park.  Film yang diproduseri oleh Steven Spielberg ini ditasbihkan menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa setelah meraup lebih dari USD 1,5 milyar.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya