Risty Tagor: Setelah Nikah Stuart Collin Jadi Kasar

Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru seumur jagung terancam retak.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Agu 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2015, 15:40 WIB
Risty Tagor-Stuart Collin
Risty Tagor-Stuart Collin

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru seumur jagung terancam retak. Diakui Risty, dirinya sudah sebulan belakangan ini pisah rumah. Artis 26 tahun itu tinggal bersama sang ibu, sementara Stuart kembali ke rumah orangtuanya.

Menurut pengakuan Risty, sejak menikah sikap Stuart Collin berubah. Kelembutan Stuart ketika masih pacaran, sirna sudah dan berganti menjadi kasar, terutama pada anak Risty, Arsen Raffa Balweel. Klimaksnya, ketika mulut Arsen dijejalkan sambal oleh Stuart.

Risty Tagor mengaku tak merasa kerepotan di kehamilan keduanya ini.

"Ada berita soal sambal betul. Setelah menikah dia jadi sangat kasar dengan Arsen, banyak saksi yang melihat (asisten rumah tangga). Satu kejadian, dia sambalkan (mulut) Arsen pakai saos sambal," beber Risty Tagor.

Sayang, Risty Tagor enggan menuturkan secara detail peristiwa tersebut. Namun Risty memastikan jika kejadian itu yang membuatnya ikut kesal dengan Stuart Collin. Mengenai gosip lain, Risty pun membantahnya.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau yang sambal benar. Kalau berita di luar itu semuanya fitnah. Persoalan materi itu fitnah, saya masih bisa membiayai hidup saya sendiri," ujarnya.

"Saya maaf banget nggak menerima pertanyaan. Aku mohon doakan yang terbaik buat saya," pungkas Risty Tagor sembari masuk ke dalam rumah.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada 19 April 2015. Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel. Namun, keduanya resmi bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan dengan Rifky, Risty dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel. (Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya