Foto Prilly Latuconsina Bareng Pemeran Selim 'Elif' Buat Fans Iri

Prilly Latuconsina mengunggah foto kebersamaannya saat bertemu dengan pemeran Selim, Emre Kivilcim.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 24 Agu 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2015, 14:30 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Turki, Elif kini sedang mewabah di Tanah Air. Para pemainnya pun mendadak menjadi idola baru di kalangan masyarakat. Tak terkecuali bagi selebriti Indonesia, Prilly Latuconsina.

Diam-diam Prilly Latuconsina mengidolakan salah satu pemain serial Elif yakni Emre Kivilcim. Pemeran Selim tersebut membuat Prilly jatuh hati. Alhasil, saat bintang Elif datang ke Indonesia, Prilly pun tak mau melewatkan momen bertemu dengan Selim.

Prilly Latuconsina berpose bersama pemeran Selim di serial Elif, Emre Kivilcim. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu berhasil bertemu Selim. Prilly Latuconsina berfoto bersama yang kemudian diunggahnya di Instagram. Ia sukses membuat penggemar iri.

"Bersama paman salim! Jangan pada iri ya," begitu tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Emre Kıvılcım merupakan pemeran Selim dalam Serial Elif yang tayang di SCTV.

Di foto itu Prilly tersenyum lebar berpose dengan Selim yang juga memamerkan giginya. Emre Kivilcim mengenakan kaos kuning, sedangkan Prilly memakai kemeja denim. Foto Prilly tersebut diberi tanda suka lebih dari 53 ribu akun.

Diperkirakan, para bintang serial Elif tiba di Indonesia, Minggu (23/8/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedatangan para pemain Elif dalam rangka HUT ke-25 SCTV. Mereka juga akan melakukan Meet and Greet Elif All Stars hari ini di Istora Senayan. Setelah itu, Bintang Elif juga akan berlibur ke Bali.(Fir/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya