Punya Banyak Fans, Pemeran Selim "Elif" Janji ke Indonesia Lagi

Emre Kivilcim mengaku beruntung bisa bertemu fansnya di Indonesia.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 24 Agu 2015, 19:15 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2015, 19:15 WIB
Elif
Pemeran Selim di serial Elif, Emre Kivilcim [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Demam serial Elif terlanjur mewabah di Indonesia. Terbukti, antusiasme penggemar dalam meet & greet bintang Elif di panggung HUT SCTV ke-25, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015) sore.

Hal itu pun turut dirasakan salah satu pemain Elif, Emre Kivilcim. Pemeran tokoh Selim ini mengaku senang bisa bertemu para fans Indonesia yang sangat menggandrunginya.

Para bintang Elif mengunjungi Liputan6.com [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku senang sekali ke Indonesia dan merasa beruntung bisa bertemu fans di Indonesia ini," ujar Emre Kivilcim.

Kemudian, Emre juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa menyapa semua fans yang mengiriminya pesan di sosial media. Diakui Emre, dirinya ingin lebih dekat dengan semua penggemarnya di Indonesia.

Para bintang Elif berkunjung ke Liputan6.com [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya minta maaf karena tidak bisa membalas ucapan fans dari Facebook dan sosial media lainnya. Tapi saya sangat senang bisa bertemu kalian semua di sini," kata cowok berjambang ini.

Melihat antusiasme penonton yang sangat banyak, Emre berjanji kunjungannya kali ini ke Indonesia bukan jadi yang terakhir. "Insya Allah kami akan kembali lagi ke sini," janji Emre Kivilcim. (Ras/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya