Dekati Model Seksi, Zayn Malik Bikin Hati Perrie Edwards Cemburu?

Zayn Malik dikabarkan mencoba membuat Perrie Edwards terbakar cemburu dengan mendekati model India.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 09 Sep 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 15:50 WIB
Zayn Malik
Zayn Malik. (foto: tvguide)

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik akhir-akhir ini dikabarkan sedang dekat dengan model asal India, Neelam Gill. Mantan personel One Direction itu bahkan disebut-sebut sudah memacari Neelam Gill.

Namun tersiar kabar, kedekatan tersebut hanya untuk membuat Perrie Edwards cemburu. Dilansir laman Mirror, Rabu (9/9/2015), Zayn Malik memanfaatkan Neelam Gill lantaran kisah cinta mereka tak berselang lama pasca putus dari Perrie Edwards.

Mirror.co.uk

Ternyata hubungan Zayn Malik dan Neelam Gill hanyalah teman. Cowok berdarah Inggris-Pakistan itu juga tak mencoba untuk membuat Perrie Edwards cemburu. Zayn Malik justru melakukan klarifikasi kepada mantan kekasihnya soal kisah sebenarnya dengan Neelam Gill.

"Zayn menghubungi Perrie melakui pesan singkat, dia bilang, 'aku tidak ingin menyakitimu, Neelam hanyalah teman baikku. Kami tidak sedekat seperti apa yang orang-orang katakan,'" ungkap sumber.

Model asal India, Neelam Gill disebut-sebut jadi pacar baru Zayn Malik. (foto: gyaanpedia.com)

Kabarnya Zayn Malik belakangan kembali mencoba mendekati personal grup Little Mix itu. Cowok berusia 22 tahun tersebut sedang berusaha berbaikan dengan Perrie Edwards agar bisa merajut asmara lagi.

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (Mirror.co.uk)

Zayn Malik mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards pada Juli lalu. Kala itu, Zayn memutuskan hubungannya dari wanita yang dicintainya melalui pesan singkat. Rumah mereka bersama pun sepakat dijual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya