Kekasih The Rock, Lauren Hashian Hamil Anak Pertama

Lauren Hashian dikabarkan sedang hamil anak pertamanya bersama Dwayne 'The Rock' Johnson.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 17 Sep 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2015, 12:20 WIB
Dwayne "The Rock" Johnson dan Lauren Hashian
Dwayne "The Rock" Johnson dan Lauren Hashian. (foto: wtug.com)

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia datang dari Dwayne Johnson. Aktor yang akrab disapa The Rock ini dan kekasihnya, Lauren Hashian dikabarkan segera menimang anak pertama mereka. Lauren Hashian kini sedang hamil.

Hal tersebut seperti diwartakan laman Us Weekly, Kamis (17/9/2015). The Rock dan Lauren Hashian menanti buah hati pertama mereka setelah berpacaran selama sembilan tahun. Penantian panjang keduanya pun bakal terbayar.

The Rock dan Lauren Hashian tak lama lagi akan menimang momongan. (foto: theepochtimes)

"Mereka terlihat sangat bersemangat dan begitu," ujar seorang sumber terdekat The Rock.

Calon buah cintanya bersama Lauren Hashian akan menjadi anak kedua bagi The Rock. Pasalnya, di pernikahan pertamanya dengan Dany Gracia, The Rock sudah memiliki putri yang kini berusia 14 tahun bernama Simone Alexandra.

Dwayne Johnson saat menghadiri pemutaran perdana

Aktor berusia 43 tahun tersebut mulai berpacaran dengan Lauren Hashian setelah bercerai dari Dany Gracia pada 2007. The Rock kerap terlihat mengajak Lauren Hashian tampil bersama ke publik saat peluncuran perdana film teranyarnya.

Dwayne Johnson alias The Rock memilih mobil pemadam kebakaran Los Angeles Fire Department sebagai kendaraan menuju premiere San Andreas.

Bintang Fast and Furious 7 itu juga bahagia menjalin cinta bersama Lauren Hashian. The Rock sempat mengatakan hal yang membuatnya terpana dengan wanita tersebut, yakni keseruan saat diajak berbincang mengenai apa pun. (Fir/Rul)

Baca juga: Dwayne `The Rock` Johnson Kenang Masa Kecilnya yang Miskin

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya