Alasan Dhea Imut Terima Cinta Bhakti Perkasa

Dhea Imut, sudah hampir satu tahun menjalin hubungan cinta dengan Bhakti Perkasa.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Sep 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2015, 14:20 WIB
Dhea Imut
Dhea Imut

Liputan6.com, Jakarta Dhea Imut, dikenal sebagai artis cilik yang kini sudah mulai beranjak dewasa. Wajar saja jika kini ada seorang pria yang mendekatinya.

Dia adalah Bhakti Perkasa yang sudah hampir satu tahun mengisi hari-hari artis berusia 19 tahun ini. Bukan tanpa alasan, Dhea Imut menerima cinta Bhakti.

Dhea Imut (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Faktor utama suka sama dia sih karena dia humoris ya," ujar pemilik nama asli Dhea Annisa ini, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, Dhea Imut mengaku nyaman berada di dekat cowok yang pernah bermain dalam satu sinetron tersebut. Saat Bhakti menyatakan cintanya, Dhea pun langsung menerimanya.

"Banyak yang tanya kenapa pacaran sama dia, karena aku sayang sama dia. Nggak tahu kenapa, kayak cinta tanpa alasan. Aku nyaman sih sama dia," ujar Dhea Imut.

Dhea Imut (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Punya hobi yang sama, dan bisa berbagi cerita membuat Dhea Imut kerasan ngobrol lama dengan cowok yang usianya lebih tua empat tahun tersebut.

"Kita berdua hobinya nonton, suka bercanda, dan bisa seru-seruan bareng. Itu sih yang membuat aku nyaman sama dia," tandas Dhea Imut.(Pur/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya