Kenapa Indosiar Baru Sekarang Angkat Stand Up Comedy Academy?

Stand Up Comedy Academy menjadi program baru Indosiar yang dikemas berbeda dari yang sudah pernah ada.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 02 Okt 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2015, 22:30 WIB
Harsiwi Achmad
Harsiwi Achmad. (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta  Satu lagi tayang terbaru yang dihadirkan Indosiar, Stand Up Comedy Academy. Ajang pencarian bakat di bidang komedi ini siap melahirkan wajah baru para comic--sebutan untuk pelaku stand up-- di industri hiburan Tanah Air.

Memang tak bisa dipungkiri beberapa tahun terakhir stand up comedy menjadi begitu populer di masyarakat. Lantas kenapa baru sekarang Indosiar mengangkat Stand Up Comedy?

Stand Up Comedy Academy. (foto: dok. Indosiar)

"Karena kami melihat stand up comedy begitu menjadi tren saat ini, komunitasnya juga berkembang pesat. Dan kami melihat ini sudah menjadi kebutuhan hiburan yang sekaligus menangkap bakat-bakat baru," ujar Harsiwi Achmad selaku Managing Director Indosiar saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (2/10/2015).

Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Programming SCTV. (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Harsiwi Achmad menambahkan Stand Up Comedy Academy merupakan pengembangan dari program sebelumnya bertajuk Comedy Academy yang lebih menekankan para peserta grup lawak. Harsiwi pun berharap bisa menemukan bakat baru yang ada di masyarakat.

"Sekarang cari grup lawak sudah susah yang mau ikutan, jadi kami kembali melihat bakat apa yang ada, ternyata sekarang lebih ke perorangan. Semoga bisa terus ada di tahun-tahun selanjutnya yang akan tetap disesuaikan dengan keinginan masyarakat," lanjut Harsiwi Achmad.

Stand Up Comedy Academy segera tayang di Indosiar. (foto: dok. Indosiar)

Stand Up Comedy Academy dijadwalkan mulai tayang Senin, 5 Oktober mendatang. Acara ini akan dipandu tiga host ternama yakni Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga. Seperti apa keseruannya? Jangan lewatkan tayangannya pukul 20:00 WIB hanya di Indosiar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya