Tampik Isu Pacaran, Gwen Stefani-Blake Shelton Halloween Bersama

Momen Halloween ini, Blake Shelton dan Gwen Stefani justru nampak bersama-sama berpesta.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Nov 2015, 07:45 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2015, 07:45 WIB
Gwen Stefani dan Blake Shelton
sumber foto: aceshowbiz.com

Liputan6.com, Los Angeles Isu pacaran Gwen Stefani dengan penyanyi country Blake Shelton makin memanas sejak keduanya bercerai dari pasangan masing-masing. Keduanya menampik kabar itu dan mengatakan hubungan mereka sebatas teman. Tetapi pada perayaan Halloween, keduanya justru menambah rumor pacaran itu dengan terlihat bersama dalam dua pesta di tempat yang berbeda di Los Angeles.

Blake Shelton dan Gwen Stefani. (foto: usmagazine)

Gwen dan Blake tampak menghadiri pesta Halloween George Clooney bertajuk Casamigos Halloween Party di Beverly Hills, California.

Meski berpisah, mereka kembali bertemu di pesta Halloween Jared Letto di Hollywood Hills. Sesampainya di sana kedua juri ajang musik The Voice ini lalu bersama lagi di pesta itu selama 40 menit.

Mereka tampak sangat bahagia, dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (3/11/2015) keduanya berpegangan tangan tetapi ketika fotografer melihat momen ini mereka cepat-cepat melepaskan tangan. Tak cukup di situ, Blake dan Gwen ternyata masuk dalam mobil yang sama. Vokalis No Doubt itu duduk di kursi belakang dan Blake duduk di depan, demikian menurut pantauan ETOnline.

Blake Shelton bercerai dengan Miranda Lambert pada Juli tahun ini, sedangkan Gwen mengumumkan perpisahan dengan Gavin Rossdale pada Agustus setelah 13 tahun lamanya menikah.(Put/Feb)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya