Aliando Syarief Kurangi Sifat Emosional dan Romantisnya

Sifat tersebut ia tunjukan dalam perannya Digo dalam sinetron GGS Returns yang tayang di SCTV.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 07 Nov 2015, 03:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2015, 03:00 WIB
GGS Returns
Adegan di GGS Returns. (dok. istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Kepada Liputan6.com Aliando Syarief mengaku kini dirinya lebih mengurangi sifat emosionalnya. Bukan hanya sifat emosional, sifat romantisnya pun ia kurangi.

Sifat tersebut ia tunjukan dalam perannya Digo dalam sinetron GGS Returns yang tayang di SCTV. Sifat emosional dan romantis memang kental menjadi sifat Digo yang ia perankan pada sinetron GGS seri pertama. 

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Mungkin peran Digo dulu kan lebih emosional kali ya, ngeselin, jadi tengilnya lebih parah dulu daripada sekarang," ujar Aliando Syarief di lokasi syuting GGS Returns di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/11/2015). 

Di perannya dalam GGS Returns saat ini, Digo berbeda dengan Digo pada GGS seri pertama. Karakter vampir di peran Digo lebih berkurang dibandingkan peran Digo sebelumnya. 

"Kalau dulu tuh benar-benar vampir sih yang kalau lihat orang bawaannya pengen makan aja. Kalau sekarang ada perubahan karakter dibuat seperti agak manusia," urai Aliando di sela-sela kegiatan syutingnya. 

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Bukan hanya karakternya yang berubah, tuntutan peran Digo pun mengalami beberapa penyesuaian di GGS Returns saat ini. Peran action yang kental akan Digo, praktis berkurang dari biasanya. 

"Sekarang Digo lebih sering mobilan gitu. Kebut-kebutan. Actionnya berkurang jauh. Nggak tahu kenapa ya, semua itu kan dari cerita soalnya," pungkas Aliando. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya