Tampil Bersama Komika, Syahrini Siap Dirisak di SCTV Awards 2015

Syahrini akan menjadi bahan bagi para komika dalam acara SCTV Awards 2015.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 20 Nov 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2015, 13:30 WIB
Syahrini
sumber foto: Instagram Syahrini

Liputan6.com, Jakarta SCTV Awards 2015 akan dihelat dan disiarkan langsung SCTV pada 28 November 2015. Seperti yang sudah dijanjikan, SCTV akan membuat spesial ajang penghargaan bagi insan pertelevisian ini.

Salah satu yang spesial adalah akan ada performa dari para komika Stand Up Comedy Academy Indosiar yang akan tampil bersama Syahrini.

Para Finalis saat berbincang dengan para presenter Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Stand Up Comedy Academy yang ditayangkan pada malam grand final ratingnya sampai 34 persen. Artinya hampir setengah penduduk Indonesia menonton itu. Dan menjadi fenomena baru. Di malam SCTV Awards 2015 Syahrini akan perform dengan komika yang akan tampil pada malam puncak," kata Uncu Putra, GM Creative SCTV, saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Syahrini (Instagram)

Dalam kolaborasi tersebut pelantun Sesuatu ini akan menjadi bahan materi oleh para komika (pelaku stand up comedy). Dengan begitu, Syahrini pun harus siap jika dalam materi terdapat ledekan untuk dirinya.

"Syahrini akan menjadi materi. Mereka (komika) akan ngomong apa adanya. Itu istilahnya di-roosting, tetap fakta dan akhir nanti mereka akan kasih tahu apa yang mereka kagumi pada Syahrini," Uncu menjelaskan.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mengetahui hal itu, Syahrini pun tidak merasa keberatan dirinya dijadikan bahan materi oleh para komika asalkan semua pemirsa SCTV dapat terhibur. Yang pasti, para komika juga harus siap-siap diempaskan oleh pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini.

"Saya akan diperdayai dan akan di-bully, enggak masalah, yang pasti everybody happy. Sudahlah ya, nanti empaskan mereka (komika)," ujar Syahrini lewat bahasa uniknya. (Fac/fei)**

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya