Band Breakerz Tampil di Acara NHK untuk Pertama Kali

Untuk pertama kalinya band rock Breakerz tampil di acara Kohaku Uta Gassen milik saluran NHK.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Nov 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2015, 06:00 WIB
Band Breakerz Tampil di Acara NHK untuk Pertama Kali
Band rock Jepang Breakerz. (tokyogirlsupdate.com)

Liputan6.com, Tokyo Band rock Breakerz yang diprakarsai oleh Daigo akan mengawali penampilan perdananya di acara Kohaku Uta Gassen yang merupakan salah satu program milik saluran televisi NHK.

Seperti dikutip dari Nikkan Sports melalui Tokyo Hive, Senin (23/11/2015), NHK sendiri kini sedang melakukan penyesuaian tahap akhir untuk festival lagu akhir tahun mereka.

Breakerz mengawali debut mereka tampil di Kohaku sejak berdirinya formasi perdana saat eksis pertama kali di dunia permusikan Jepang selama sembilan tahun.

Band rock Jepang Breakerz. (animeradio.uk)

Menurut sumber terkait, NHK memilih band Breakerz karena faktor kepopuleran Daigo dengan harapan kemunculan mereka bisa meningkatkan rating pemirsa.

Mengenal DAIGO, sang penyanyi memulai debutnya pada tahun 2003 dengan nama DAIGO STARDUST (ditulis DAIGO☆STARDUST). Ia kemudian memangkas namanya menjadi DAIGO setelah membentuk band BREAKERZ pada 2007.

Musisi sekaligus vokalis Breakerz, Daigo Naito. (danzen.tv)

BREAKERZ sendiri sempat mengisi beberapa lagu tema anime untuk Detective Conan (Case Closed). DAIGO juga pernah mengisi lagu tema pembuka pertama anime Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen sebagai bagian dari unit Bushi★7. (Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya