Disebut Justin Bieber Muslim, Lagu Harris J Laku di Youtube

Lagunya yang berjudul 'Salam Alaikum' sudah ditonton di situs berbagi video, Youtube hingga menembus angka 5 juta viewer.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Nov 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2015, 23:00 WIB
Harris J
Harris J disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya muslim

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak penyanyi terkenal yang bisa menghafal Al-Quran. Bukan hanya penyanyi di Tanah Air, namun juga di dunia. Namun, berbeda dengan penyanyi muda asal Inggris, Harris J. Penyanyi belia yang sedang naik daun ini diketahui hafal sebanyak 7 juz Al-Quran.

Tak salah jika Harris disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya umat Islam. Apalagi, lagunya yang berjudul 'Salam Alaikum' sudah ditonton di situs berbagi video, Youtube hingga menembus angka 5 juta viewer.

Kini, Harris datang ke Jakarta untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015 pada Sabtu (28/11/2015) hari ini.

Harris J disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya muslim

"Penyanyi ini memang sudah lama kita bicarakan sejak tahun 2012. Sosok Harris ini memang dimunculkan karena adanya kekurangan di dunia musik remaja. Harris J contoh penyanyi muda muslim di dunia yang bertalenta dan memiliki lagu yang dibawakan dengan musik yang disenangi anak-anak muda di dunia," ujar Rina Novita, CEO DNA Production yang mengurus karier Harris J di Tanah Air saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Selain DNA Production, kedatangan Harris J ke Indonesia juga atas usaha Warner Music Indonesia, perusahaan rekaman yang mengedarkan CD albumnya di Tanah Air.

"Pasar musik lagu-lagu Harris J ini luas. Saya lebih senang menyebutnya sebagai penyanyi muda yang lagunya memiliki pesan positif," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia di tempat yang sama.

Harris J disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya muslim

"Seorang Haris J yang masih 18 tahun sudah konsern dengan lagu-lagunya. Selain itu juga lagunya juga memiliki lirik yang mendidik," tambahnya.

Penampilan spesial Harris J di Jakarta Islamic Fair 2015 sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya di Tanah Air. Selain Harris J, acara tersebut juga menghadirkan penampilan, Fadly 'Padi', Debu dan iHAQI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya