Grup Idola Lucu Ini Batal Konser Gara-gara Kecelakaan Mobil

Grup idola Ayumikurikamaki baru saja membatalkan konsernya karena kecelakaan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Des 2015, 04:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2015, 04:00 WIB
Grup Idola Lucu Ini Batal Konser Gara-gara Kecelakaan Mobil
Grup idola Ayumikurikamaki.

Liputan6.com, Tokyo - Nasib yang sangat tidak menyenangkan baru saja melanda salah satu grup idola Jepang bernama Ayumikurikamaki. Dilaporkan bahwa tiga anggotanya baru saja terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Seperti dilansir Oricon melalui Tokyo Hive, Selasa (29/12/2015), menurut situs resmi mereka, kecelakaan terjadi pada 27 Desember. Tiga personel berada di dalam kendaraan yang terguling karena terjadinya ledakan pada ban belakang.

Setelah kecelakaan tersebut, pemeriksaan terperinci, menyebutkan tiga member yang terdiri dari gadis belia itu terkilir dan mengalami memar-memar di beberapa bagian tubuh masing-masing.

Dokter pun melarang mereka untuk menjalani latihan dan menganjurkan perawatan medis dengan cara beristirahat. Alhasil, mereka pun terpaksa membatalkan penampilan yang telah dijanjikan di sisa akhir tahun ini.

Grup idola Ayumikurikamaki.

Salah satu acara yang mereka batalkan adalah COUNTDOWN JAPAN 15/16 (tanggal 29 di Makuhari Messe) dan NAGASHIMA COUNTDOWN & NEW YEAR'S PARTY 2016 (pada 31 Desember di Nagashima Spa Land).

Para anggotanya memiliki niat yang kuat untuk bisa muncul di acara-acara tersebut. Akan tetapi, salah satu pihak terkait memutuskan untuk membatalkannya karena acara itu kemungkinan besar bisa menimbulkan masalah bagi kegiatan mereka di masa depan.

Grup idola Ayumikurikamaki.

Para anggota Ayumikurikamaki sendiri berniat untuk kembali dalam rangkaian tur berikutnya yang akan dimulai lagi pada 23 Januari 2016 mendatang.

Ayumikurikamaki yang terbentuk sejak 2012, terdiri dari Kurika, Maki, dan Ayumi. Nama grup mereka merupakan gabungan dari ketiga anggota tersebut. Meskipun belum ada album, mereka sudah memiliki enam buah single. Salah satu yang cukup terkenal adalah Honey Honey Honey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya