30.000 Kembang Api Siap Warnai Kemeriahan Malam Tahun Baru 2016

Letupan kembang api akan disinkronisasi dengan musik yang sedang ditampilkan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 31 Des 2015, 06:40 WIB
Diterbitkan 31 Des 2015, 06:40 WIB
Kembang Api Hiasi Langit Jakarta di Malam Pergantian Tahun
Ribuan warga Jakarta dan sekitarnya memadati kawasan Patung Kuda dan Merdeka Barat untuk menyaksikan pesta kembang api untuk menyambut Tahun Baru 2015, Jakarta, Kamis (1/1/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta SCTV siap memeriahkan Malam Tahun Baru 2016 dengan suguhan musik berkualitas di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015). Bukan hanya sajian musik, penampilan NOAH, Geisha dan Setia Band akan semakin meriah dengan diiringi pagelaran musikal kembang api.

Musical Fireworks ini digadang akan menjadi yang terbesar di Indonesia. Bagaimana tidak, susunan 30 ribu kembang api import akan ditembakkan di jalur sepanjang 600 meter. Hebatnya lagi, pemandangan meriah ini bisa ditonton selama 15 menit nonstop.

"Kemeriahan malam tahun baru nanti akan sangat luar biasa. Karena sekitar 30.000 kembang api sudah kami setting di jalur 600 meter. Nanti masyarakat akan menyaksikan pemandangan yang indah selama 15 menit nonstop," kata Founder Comet Fireworks, Ronald Swandi kepada Liputan6.com di Ancol Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (30/12/2015) petang.

Yang tak kalah istimewa, letupan kembang api akan disesuaikan dengan alunan musik yang sedang dimainkan. Ronald memastikan pertunjukkan nanti tak akan kalah heboh dengan fireworks festival di luar negeri.

"Tentu yang menarik karena kembang api itu juga disinkronisasi dengan musik. Jadi bukan hanya sekedar letupan kembang api saja. Nanti pun yang tertinggi akan menjangkau 325 meter ke atas langit," Ronald Swandi menuturkan.

Dengan persiapan yang matang, Ronald meyakinkan masyarakat agar tidak perlu pergi ke luar negeri untuk menyaksikan Musical Fireworks yang indah.

"Kita lihat, banyak orang yang sengaja ke Sydney dan Hong Kong untuk melihat kembang api. Nah, kali ini masyarakat nggak perlu pergi ke luar negeri lagi, karena suguhan Musical Fireworks nanti tak akan kalah hebat," ujarnya. (Ras/fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya