A Pink Gelar Konser Perdana di Amerika

Tampaknya A Pink mulai mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional dengan gelar konser di Amerika. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Jan 2016, 06:00 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2016, 06:00 WIB
A Pink Gelar Konser Perdana di Amerika
Tampaknya A Pink mulai mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional dengan gelar konser di Amerika. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - A Pink merupakan girlband asuhan Cube Entertainment debut 2011 silam, sukses dengan single Mollayo. A Pink menunjukkan eksistesninya di ranah hiburan dengan gelar konser yang akan dilakukan di benua Amerika dalam waktu dekat.

A Pink yang akan menggelar konser di beberapa negara di Amerika sudah menjadi buah bibir di kalangan penggemarnya. Dalam acara fan meeting baru-baru ini, A Pink menyebutkan antusiasme bisa menghibur penggemarnya yang ada di Amerika untuk pertama kalinya.

"Kami akan menginjakkan kaki di Amerika untuk menggelar konser. Kami sangat gugup tapi antusias karena ini pertama kalinya. Selalu, dukung kami, ya!" ujar Eun Ji sambil tersenyum di depan penggemar setianya, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (7/1/2015).

A Pink 

Selain itu, Park Cho Rong membocorkan rencana konser yang dihelat A Pink melalui akun media sosial miliknya. Park Cho Rong mengunggah dirinya tengah berada di bandara di Ottawa, Kanada, baru-baru ini.

Menurut rencana, A Pink akan mulai melalukan serangkaian konser, yang dimulai di Vancouver, Kanada. Selanjutnya, A Pink melanjutkan perjalanan ke Dallas hingga San Fransisco, Amerika Serikat.

 A Pink

Sementara itu, A Pink merilis karya bertajuk Sunday Monday di Jepang, 9 Desember 2015. Rupanya karya A Pink dengan tema manis mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya di Jepang, berhasil mendarat di chart ternama Oricon.

Hanya dalam beberapa waktu, Sunday Monday tercatat berada di posisi ke-5 Oricon. A Pink tak menyangka karya barunya diterima oleh penggemar di negeri sakura. (Des/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya