Album Keempat Man With A Mission Tiba di Indonesia

Album Keempat Man With A Mission Tiba di Indonesia

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Feb 2016, 01:00 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2016, 01:00 WIB
6 Musisi Jepang yang Sembunyikan Wajah
Band Man with A Mission.

Liputan6.com, Tokyo - Para penggemar band rock Jepang Man With A Mission sebentar lagi bakal mendapatkan kabar bahagia. Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) sudah memiliki hak cipta untuk mengedarkan album keempat Man With A Mission di Tanah Air.

Album kempat Man With A Mission bertajuk The World's on Fire bakal dirilis di Indonesia pada 29 Februari 2016. Perilisannya di Tanah Air hanya berbeda beberapa hari dengan peluncuran di Jepang, namun tetap pada bulan yang sama, 10 Februari 2016.

 

Situs berita Jepang Kaori Nusantara pada akhir pekan lalu mengumumkan kedatangan CD tersebut. Pihaknya bahkan telah memiliki contoh album pra-produksi. Selain itu, mereka juga membuka layanan pemesanan albumnya yang dibanderol seharga Rp 85 ribu.

Band asal Jepang Man with A Mission baru saja mendapat kehormatan kembali untuk berduet dengan grup rock Zebrahead.

Lebih menarik lagi 20 orang yang beruntung dapat menerima poster Man With A Mission. Dinyatakan bahwa poster tersebut dicetak sebanyak 20 buah dan datang langsung dari Jepang. Sampulnya sendiri memperlihatkan topeng serigala yang menjadi ciri khas band ini.

Man with a Mission terbentuk di Shibuya sejak 2010 dengan mengusung musik dance dan rap rock. Nama-nama julukan di balik topeng serigala ini cukup aneh, mereka adalah Tokyo Tanaka (vokal), Kamikaze Boy (bass), Jean-Ken Johnny (vokal/gitar), DJ Santa Monica (DJ), dan Spear Rib (drum).

Band Man with A Mission.

Man with a Mission juga dikenal berkat lagu-lagu tema untuk anime populer. Sebut saja Log Horizon, The Seven Deadly Sins, dan yang terbaru adalah Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya