Gigi Hadid jadi Cover Majalah Vogue China, Penggemar Protes

Gigi Hadid justru dikritik saat tampil menarik di Cover majalah Vogue China,

oleh Deyesta Naedy diperbarui 23 Feb 2016, 23:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2016, 23:00 WIB
Gigi Hadid
Gigi Hadid (Source: Albawaba.com)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi cover majalah terkenal pastinya impian semua wanita. Termasuk supermodel Gigi Hadid. Belum lama ini, ia menjadi cover majalah Vogue China edisi Maret 2016. Bukannya di puji, justru foto ini menuai protes.

Dilansir dari E! Online pada Selasa, (23/2/2016), tak ada yang salah dalam foto tersebut. Malahan, Gigi Hadid tampil sempurna dengan memperlihatkan perut ratanya. Tapi patut disayangkan, ciri khas Gigi Hadid yang banyak tahi lalat di sekitar perutnya hilang begitu saja. Ini dikarenakan hasil photoshop oleh pihak fotografer.

gigi hadid foto majalah vogue china (instagram)

Hal ini lantas diprotes oleh para penggemar Gigi Hadid, yang justru menyukai Gigi Hadid yang mempunyai tahi lalat di perutnya. Dalam foto cover tersebut, Gigi hadid mengenakan sweatshirt berwarna biru dan celana berpotongan pendek. Gigi Hadid yang berpose tangan dengan tangan yang di angkat ke atas kepala, membuat bajunya terangkat dan memperlihatkan perutnya.

Gigi Hadid punĀ mengunggah fotonya ke Instagram pribadinya. Kebanyakan penggemar merasa kecewa dengan hasil foto tersebut. "Mereka edit foto kamu terlalu banyak. Kamu terlihat cantik apa adanya," atau "wow, mereka benar-benar menutup kecantikanmu dengan photoshop," dan, "ini di photoshop! bukan foto yang asli,"

Gigi Hadid yang merupakan model dari Victoria Secret memang sering dikaitkan dengan artis - artis dunia, dan yang terakhir dia Dikabarkan menjalin hubungan tak biasa dengan Zayn Malik. (JEWEL SAMAD / AFP)

Model Gigi Hadid memang mempunyai ciri khas yang tidak bisa di hilangkan. Tapi justru ini menjadi daya pikat tersendiri. Tak heran, kekasih dari Zayn Malik ini banyak dipakai jasanya oleh rumah mode ternama dunia.

Tidak hanya dunia modeling saja, Gigi Hadid pun tampil beberapa kali menjadi model video klip bintang Hollywood ternama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya