Hadapi Perceraian, Sahrul Gunawan Mau Kabur di Hari Lebaran?

Sahrul Gunawan bergurau ingin menghindari keluarga besar saat merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Jun 2016, 18:55 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2016, 18:55 WIB
Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan bergurau ingin menghindari keluarga besar saat merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini merupakan saat yang terberat bagi bintang sinetron Jin dan Jun, Sahrul Gunawan. Proses perceraian dengan Indriani Hadi yang masih bergulir, membuat Sahrul harus beradaptasi dengan keadaan baru di bulan penuh rahmat ini.

Kendati demikian, ia merasa bersyukur karena aktivitasnya yang cukup padat membuat dirinya tidak begitu merasa kesepian. Saat ini, Sahrul memang telah tinggal terpisah dengan Indriani.

Sahrul Gunawan

"Ya pasti ada perubahan, saya bersyukur sekali Ramadan punya aktivitas sahur di luar, berbuka di luar juga. Saya ngerasa ini pemberian Allah juga, jadi saya enggak merasa sendiri," ujar Sahrul Gunawan saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2016).

Yang menjadi beban besar bagi Sahrul adalah saat menghadapi Idul Fitri nanti, yang identik dengan tradisi kumpul dan bemaaf-maafan dengan keluarga besar.

"Iya saya lagi mikirin nanti lebaran harus ke mana ya. Saya kayaknya kalau ketemu keluarga besar agak beban juga sih sebenarnya," tutur pria berusia 40 tahun ini.

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

Sambil bercanda, Sahrul bahkan mengutarakan niatnya untuk kabur setelah salat Ied dan menemui orangtua. Itu untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan dari keluarga besar seputar rumah tangganya.

"Enggak tahu nih saya juga mikirin, planning saya habis shalat Ied terus ketemu orangtua, kayaknya mau kabur saja deh," kata Sahrul Gunawan sembari tertawa. (Ufa/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya