Cerita Seru Selama Syuting dari 2 Bintang Film Horor Ini

Saat syuting film Indera Keenam, Natasha Gott mengaku sempat melihat sesosok hantu.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 19 Jun 2016, 13:30 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2016, 13:30 WIB
Natasha Gott dan Widi Dwinanda
Bintang film Indera Keenam, Natasha Gott dan Widi Dwinanda.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain di film drama horor Indera Keenam menjadi pengalaman menarik sekaligus mengesankan bagi dua bintangnya, Natasha Gott dan Widi Dwinanda. Selain pengalaman horor, mereka juga mengaku menjalani proses syuting yang teramat berat dan menantang.

Demi hasil maksmal di film Indera Keenam, Natasha Gott dan Widi Dwinanda, tak peduli dengan wajah cantik dan tubuh indah mereka. Natasha misalnya, rela membiarkan tubuhnya terjatuh dari tangga dan ditarik menggunakan tali.

Salah satu adegan film Indera Keenam. [Foto: Youtube/Maya Pictures]

"Banyak yang mengira film ini buatan luar, padahal karya anak bangsa. Saya juga enggak menyangka kalau hasilnya bagus kayak gini," ujar Natasha Gott yang diamini Widi Dwinanda, di temui di Jakarta, Sabtu (18/6/2016).

Saat harus menjalankan adegan tubuhnya ditarik dengan tali, Natasha Gott tak mau menggunakan peran pengganti. Ia memilih untuk melakukannya sendiri.

"Karena saya memang suka tantangan. Saya bisa berakting menangis di film ini. Lalu, kenapa juga saya harus pakai peran pengganti? Ini sangat menyenangkan," jelas Natasha.

(Dari kiri ke kanan) Natasha Nathan, Maya (produser), Widi Dwinanda dan Natasha Gott usai menghadiri acara nonton bareng film Indera Keenam. [Foto: Istimewa]

Karena nekat melakukan adegan berbahaya, Natasha pun mendapat sejumlah luka di tubuhnya. "Kaki saya luka, sampai nangis saya. Tapi yang bikin kaget, terserah percaya apa enggak, saya seperti melihat sesosok hatu menarik saya," ungkap Natasha.

Hal yang tak kalah seru dialami Widi Dwinanda. Artis yang sebelumnya juga dikenal sebagai pembawa berita di televisi ini mengaku film Indera Keenam sangat menguras emosinya. "Saya capek banget main di film ini, tapi puas. Padahal tubuh saya merasa sakit saat akting," kata Widi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya