Mantan Pengamen Ini Pede Jadi Penyanyi Solo

Natta Reza yang mengawali karier dari seorang pengamen jalanan, berharap agar singlenya ini bisa diterima oleh masyarakat.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 20 Jun 2016, 06:00 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2016, 06:00 WIB
Mantan Pengamen, Natta Reza Mantap Jadi Penyanyi Solo
Natta Reza yang mengawali karier dari seorang pengamen jalanan, berharap agar singlenya ini bisa diterima oleh masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Natta Reza tak mau main-main untuk terjun ke industri musik Tanah Air. Setelah sempat mendirikan sebuah band, kini Natta Reza mencoba peruntungan menjadi solois. Pria kelahiran Bangka Belitung, 26 tahun silam itu bersiap merilis sebuah single berjudul "Maafkanlah".

Meskipun menyiapkannya saat bulan Ramadan, namun "Maafkanlah" bukan single religi, melainkan tetap dengan tema cinta bergenre pop. "Habis lebaran baru mau luncurin lagunya," ucap Natta Reza saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (19/6/2016).

Natta Reza (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Lebih lanjut, pria yang memiliki nama lahir Reza Pranata ini merasa percaya diri dan memiliki alasan mengapa dirinya mengenalkan single tersebut saat Ramadan.

"Kebetulan hari ini bertepatan dengan ulang tahun saya, setiap tahun rayain sama anak yatim. Jadi sekalian saja mau ngenalin single terbaru saya," sambung Natta Reza.

Natta Reza (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Sempat mengawali karier dari sebagai pengamen jalanan, Natta Reza berharap agar single terbarunya ini bisa diterima oleh masyarakat.

"Saya enggak muluk-muluk, yang terpenting Sahabat Natta (fans Natta Reza) suka. Dan tentu, pastinya bisa diterima sama masyarakat," harap Natta Reza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya