Alasan Ibunda Restui Dhea Imut Pacaran Beda Agama

Ibu Dhea Imut, atau Dhea Annisa, mendukung hubungan anaknya dengan seorang pria Kolombia.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 10 Agu 2016, 11:20 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2016, 11:20 WIB
Dhea Imut
Ibu Dhea Imut, atau Dhea Annisa, mendukung hubungan anaknya dengan seorang pria Kolombia.

Liputan6.com, Jakarta Pasca putus dengan Bhakti Perkasa, DheaAnnisa—atau yang sebelumnya dikenal sebagai Dhea Imut—langsung mendapat gandengan baru, seorang pria asal Kolombia, Mateo Apalza Ramirez. Sang ibu, Masayu Chairani ternyata menyetujui hubungan ini, meski keduanya adalah pasangan beda agama, .

"Tante setuju, soalnya orangnya baik. Masih seumuran juga sama Dhea. Senang saya, karena satu-satunya pacar Dhea yang saya kenal, yang menyuruh Dhea pakai hijab," ujar Masayu Chairani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Dhea Imut

Masayu Chairani menyebut bahwa Mateo juga siap mengikuti keyakinan Dhea Annisa. Bahkan, selama kenal dengan Dhea Annisa, Mateo banyak bertanya perihal agama Islam. Dari situ juga yang membuat Masayu Chairani merestui hubungan keduanya.

Sejauh ini, Dhea Annisa sendiri belum mengenakan hijab. Dhea yang sempat menjelaskan kepada Mateo perihal hijab merasa malu karena belum mengenakan busana muslimah tersebut.

"Terus Mateo tanya ke Dhea, kenapa enggak menutup aurat. Kan waktu Lebaran Dhea pakai hijab. Mateo bilang ke Dhea, dia itu cantik dan beautiful, jangan dibuka. Dheanya bilang belum siap," ucap Masayu Chairani.

Dhea Annisa atau yang sebelumnya dikenal sebagai Dhea Imut, dan Mateo Apalza (Instagram/deaaannisa)

"Jadi kemarin pas Lebaran pakai hijab di sana (Korea Selatan). Dia (Mateo) bilang kok pakai hijab, terus dia bilang 'kamu cantik pakai hijab, kenapa enggak pakai hijab terus'. Hah oke, aku enggak tahu mau ngomong apa lagi," kata Dhea Annisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya