Beginilah Suasana Keseruan Nobar Film The Shallows

Lihat aksi Blake Lively melawan ikan hiu di Film The Shallows, apa kata penonton?

oleh Liputan6 pada 11 Agu 2016, 14:30 WIB
Diperbarui 11 Agu 2016, 16:14 WIB
Beginilah Suasana Keseruan Nobar Film The Shallows
Beginilah Suasana Keseruan Nobar Film The Shallows

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang menyukai traveling dan tantangan, film The Shallows ini pas untuk memicu adrenalin Anda. Apakah Anda menginginkan saat sedang menikmati ombak dan berselancar kemudian diburu oleh ikan hiu? Tentu tidak, begitupun dengan aktris Blake Lively yang berperan sebagai Nancy Adams di film The Shallows.

Film terbaru produksi Sony Pictures yang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada tanggal 10 Agustus 2016 memang sangat dinanti dan membuat penasaran bagaimana melihat aksi mahasiswa kedokteran, Nancy Adams (Blake Lively), yang pergi ke tempat liburan untuk berselancar. Namun, sial Nancy yang sedang asik berselancar, harus menerima dirinya yang sedang diburu ikan hiu putih yang ganas.

Dengan disutradarai Jaume Collet-Serra, film The Shallows ini sukses menarik perhatian para penonton dengan adegan menegangkan dari Blake Lively yang harus bertahan hidup dengan melawan hiu tersebut. Selain Blake Lively, film ini juga dibintangi oleh Oscar Jaenada, Brett Cullen, dan Sedona Legge.

Film berdurasi 86 menit ini semakin berhasil memukau para penikmat film yang bisa dilihat dari ramai dan serunya yang hadir untuk nonton bareng Gala Premiere film The Shallows yang diadakan Sony Pictures pada hari Jumat (5/8/2016) di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Lihat aksi Blake Lively melawan ikan hiu di Film The Shallows, apa kata penonton?

"Nggak nyangka filmnya bisa sekeren ini, shock, menegangkan, bikin penasaran, pokoknya harus nonton ya yang belum nonton," ungkap Zulfikar yang puas menonton film The Shallows.

Selain itu Sony Pictures pun memanjakan para movie lovers yang hadir dengan memberikan hadiah menarik bagi penonton dengan best dress code.

Lihat aksi Blake Lively melawan ikan hiu di Film The Shallows, apa kata penonton?

"Thank you banget buat Sony Pictures yang udah milih kita sebagai pemenang dress code, buat film The Shallowsnya, view location filmnya bagus banget, keren filmnya, ceritanya real banget, gemes pengen nolongin Blake Livelynya. So..wajib kalian tonton!" kata Aya dan Ari sebagai pemenang dress code.

Penasaran dengan keseruan para movie lovers di Gala Premiere film The Shallows dan mampu kah aktris Blake Lively berjuang sekuat tenaga untuk selamat dari hiu ganas? Let's check this video!

(Adv/HA)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya