Big Bang Theory Musim Baru Akan Tayang Tanpa Pemeran Utama?

Big Bang Theory bisa dibilang adalah serial TV komedi situasi paling terkenal saat ini.

oleh Nilam Suri diperbarui 11 Sep 2016, 16:00 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2016, 16:00 WIB
Big Bang Theory
Big Bang Theory

Liputan6.com, Jakarta Big Bang Theory bisa dibilang adalah komedi situasi paling terkenal saat ini. Tapi bukan berarti serial TV ini tidak punya masalah, apalagi sekarang mereka sudah mencapai musim yang biasa disebut musim kritis serial televisi, musim kesepuluh.

Big Bang Theory sudah tayang sebanyak 10 musim.

Para pemeran serial ini, yaitu: Jim Parsons (Sheldon), Johnny Galecki (Leonard), Kaley Cuoco (Penny), Simon Helberg (Howard), Kunal Nayyar (Raj), Mayim Bialik (Amy), and Melissa Rauch (Bernadette) rupanya ingin bayaran mereka dinaikkan.

Negosiasi terakhir yang dilakukan oleh para pemeran Big Bang Theory ini adalah dua musim lalu. Jadi, menyambut musim kesebelas, Jim Parsons dkk merasa mereka perlu melakukan penyesuaian lagi.

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, Jumat (9/9/2016), saat ini tiga tokoh utama serial komedi situasi tentang para ilmuwan dan aktris ini sekarang pun sudah mendapatkan bayaran yang sangat tinggi per episode-nya.

Para pemeran Big Bang Theory

Jim Parsons, Johnny Galecki, dan Kaley Cuoco saat ini dibayar satu juta dolar (sekitar 1,3 miliar rupiah) untuk setiap episode. Sedangkan pemeran Harold dan Raj, Simon Helberg dan Kunal Nayyar, mendapat bayaran 750 ribu dolar.

Bayaran mereka itu berbeda jauh dengan yang diterima oleh pemeran Amy dan Bernadette, Mayim Bialik dan Melissa Rauch, yang hanya mendapatkan seratus ribu dolar untuk setiap episode yang mereka bintangi.

Namun, untuk musim kesebelas ini bisa jadi ketiga pemeran utama tadi malah tidak akan muncul.

Jim Parsons (Sheldon), Kaley Cuoco (Penny), dan Johnny Galecki (Leonard).

Pembuat serial ini, Steve Moralo, lalu juga bicara tentang kemungkinan serial ini terus berlangsung tanpa ketiga bintang utama mereka. "Kami tidak terlalu merancang jalan cerita terlalu jauh, dan membiarkannya terjadi begitu saja. Dan jika ada sesuatu yang mengejutkan terjadi--seperti misalnya Bernadette hamil, atau sesuatu seperti itu--jika itu terasa sesuai, kami akan melanjutkannya."

Steve juga mengatakan, para pembuat naskah serial ini akan terus menulis skenarionya secara spontan, kecuali jika mereka diberi informasi yang berbeda. Atau ketika mereka harus membuat penyesuaian sehubungan dengan kontrak para pemainnya.

Walaupun begitu, Steve juga mengatakan, walaupun mungkin saja, tapi akan aneh jika serial yang di Indonesia tayang di Warner TV ini terus berlanjut tanpa para pemain utamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya