Tiket Konser Elfa's Singers Hampir Habis

tiket konser Elfa's Singers yang akan digelar di Kota Kasablanka pada 2 November 2016 nanti nyaris terjual habis.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Okt 2016, 23:24 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2016, 23:24 WIB
Elfa's Singers
Elfa's Singers (Foto: Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Antusiasme penonton untuk menyaksikan konser Elfa's Singers begitu besar. Berdasarkan catatan CN Communications, selaku promotor, tiket konser Elfa's Singers yang akan digelar di Kota Kasablanka pada 2 November 2016 nanti nyaris terjual habis.

"So far sudah 65 persen pembelian tiket konsernya. Mungkin jumlahnya akan meningkat pekan depan," ucap Chokie Napitupulu, perwakilan CN Communications saat ditemui bersama Elfa's Singers di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Elfas Singers

Menurut dia, penampilan Ucie Nurul, Agus Wisman, Yana Julio dan Lita Zen masih ditunggu oleh para penggemar setia Elfa's Singers. Malah, tiket konser yang terjual berasal dari kelas yang terbilang mahal.

"Yang laku kebanyakan dari kelas Platinum dan Gold. Justru yang 500 ribuan masih banyak," Chokie menerangkan.

Elfa's Singers

Seperti diketahui, tiket konser Elfa's Singers terbagi dalam lima kelas. Yakni Titanium (Rp. 3.160.000), Platinum (Rp. 2.110.000), Gold (Rp. 1.585.000), Silver (Rp. 797.500) dan Reguler (Rp. 535.000).

Para personel Elfa's Singers mengaku senang dengan antusias masyarakat yang tak sabar menyaksikan aksi mereka di atas panggung. Karena itu, grup vokal bentukan komposer Elfa Secioria terus meningkatkan performa melalui latihan reguler yang sudah mereka lakukan.

"Kita 90 persen sudah siap semua. Tinggal sisa-sisanya saja. Karena sudah sebulan latihan intensif sama band. Tinggal koreografi yang mesti dimatangin," Lita Zen menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya