Anang Ingin Tambah Anak, Aurel: Cukup Sudah!

Menurut Aurel, dirinya sudah terlalu banyak memiliki lima adik dari pernikahan Anang Hermansyah maupun Krisdayanti.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 30 Okt 2016, 20:30 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2016, 20:30 WIB
[Bintang] Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran Arsya Akbar Pemuda Hermansyah menambah daftar keluarga baru Anang Hermansyah. Bagi Anang Hermansyah, Arsya merupakan anak keempatnya. Namun, pelantun lagu "Separuh Jiwaku" ini rupanya masih ingin terus menambah anak.

Masih kata Ashanty, meski Aurel memiliki kulit yang eksotik, cantik dan suara yang bagus, Aurel sering tidak percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Harapannya, usianya yang terus bertambah, menjadikannya pede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Penginnya tambah lagi. Nanti juga dikasih lagi kan?" kata Anang Hermansyah di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2016).

Akan tetapi, keinginan Anang Hermansyah itu mendapat tentangan dari putri sulungnya hasil pernikahan dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Menurut Aurel, dirinya sudah terlalu banyak memiliki lima adik dari pernikahan Anang Hermansyah maupun Krisdayanti.

"Enggak (tambah), sudah cukup. Rumah sudah ramai banget. Jangan 'oh my God', sudah enggak cukup," ujar Aurel Hermansyah.

Dengan memiliki banyak adik, Aurel Hermansyah merasa agak terbebani dengan tanggung jawab besar. Pasalnya, sebagai kakak sulung ia harus memberikan contoh baik kepada semua adik-adiknya.

"Alhamdulillah sebenarnya senang. Tapi karena umur kan terpaut jauh, jadi sebagai kakak paling tua harus kasih contoh baik-lah," kata Aurel Hermansyah.

Kekompakan Aurel Hermansyah dan Ashanty (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Makanya sebisa mungkin Aurel meminta Anang dan Ashanty untuk menyetop produksi anak mereka. "Sudah cukup. Nanti tunggu dari aku saja deh.‎ Ini Arsya biar aku yang urusin," ucapnya. (Ras)‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya