Syuting Ocean's Eight, Cate Blanchett dan Anne Hathaway Ribut

Dua bintang utama film Ocean's Eight dikabarkan tidak akur dan bertengkar di lokasi syuting mereka di New York City.

oleh Nilam Suri diperbarui 22 Nov 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2016, 22:00 WIB

Liputan6.com, New York City - Akhir pekan kemarin, tabloid Australia, Woman's Day, memberitakan: Anne Hathaway dan Cate Blanchett ribut di lokasi syuting. Saat ini, kedua nama besar Hollywood itu sedang syuting film baru mereka, Ocean's Eight, yang merupakan spin-off film pencurian terkenal, Ocean's Eleven.

Woman's Day mengabarkan keduanya cekcok di lokasi syuting di New York City. "Cate adalah orang yang sangat santai," ujar seorang sumber, "namun tingkah laku Anne membuatnya kesal."

Sandra Bullock dan Cate Blanchett terlihat sedang syuting Ocean's Eight di New York City. (Sumber: ET Online)

"Mereka sempat bertukar kata-kata marah, dan tidak saling bicara selama beberapa hari," sumber tadi melanjutkan. "Sekarang mereka berusaha untuk akur...namun hal itu sangatlah susah."

Namun, menurut perwakilan Anne Hathaway, hal itu sama sekali tidak benar. "Hal itu adalah omong kosong dan benar-benar salah. Semua orang di lokasi syuting bersenang-senang. Sungguh klise untuk suatu tabloid untuk mengadu domba sesama wanita."

Perwakilan Anne Hathaway tadi menyampaikan pada E! News, dilansir Selasa (22/11/2016). "Hal ini menyedihkan. Mereka (tabloid) tidak melakukan hal itu terhadap para (bintang-bintang) pria."

Delapan wanita pemeran utama spin-off versi wanita dari Ocean's Eleven, Ocean's Eight.

Ocean's Eight yang disutradarai oleh Gary Ross ini akan mengumpulkan aktris-aktris paling terkenal di Hollywood--seperti yang mereka lakukan pada Ocean's Eleven, Twelfe, dan Thirteen. Ketiga film itu dulu dibintangi oleh: George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, Andy Garcia, Al Pacino, dan nama besar lain.

Ocean's Eight sendiri dibintangi oleh: Cate Blancett, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, Rihanna, dan Sandra Bullock yang akan berperan sebagai adik dari karakter yang diperankan oleh George Clooney.

Ocean's Eleven. foto: rottentomatoes

Selain itu, Dakota Fanning dan Damian Lewis diberitakan juga terlihat di lokasi syuting Ocean's Eight. Matt Damon juga akan kembali sebagai Linus Caldwell ke film yang diproduseri oleh George Clooney ini.

Ocean's Eight dijadwalkan tayang Juni 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya