Resepsi Pernikahan Fiona Fachru Nisa Diisi Doa Bersama

Presenter Eat Bulaga itu dijadwalkan menggelar resepsi pernikahan mewah dengan Roni Fauzan di hotel JW Marriot, Mega Kuningan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Des 2016, 13:41 WIB
Diterbitkan 23 Des 2016, 13:41 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sabtu, 17 Desember 2016 lalu, seharusnya menjadi hari paling membahagiakan bagi artis Fiona Fachru Nisa. Presenter Eat Bulaga itu dijadwalkan menggelar resepsi pernikahan mewah dengan Roni Fauzan di hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun hajatan besar tersebut berubah menjadi acara doa bersama untuk mengenang ibu mertuanya, Hj.Fauziah binti Hasan Rais yang wafat pada15 Desember 2016.

"Ini foto ibu waktu aku akad nikah, masih sehat. Sekarang sudah nggak ada sama kita," ujar Fiona Fachru Nisa seraya terisak, di JW Marriot, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Suami saya masih merasakan kepergian almarhumah ibu yang begitu mendadak," kata Fiona Fachru Nisa melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (23/12/2016).

Fiona Fachru Nisa yang baru berusia 22 tahun terlihat sabar dan tabah saat menerima para tetamu yang hadir di JW Marriot. Seluruh tamu juga ikut larut dalam do'a bersama dan tahlilan untuk almarhumah. Doa-doa dari 500 anak yatim membuat suasana bertambah haru.

Fiona Fachru Nisa

Suasana semakin bertambah haru saat momen Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember. Fiona Fachru Nisa merasa belum sempat membahagiakan mendiang ibu mertuanya.

"Saya teringat ibu mertua saya, karena tidak bisa memperingati Hari Ibu dengan dia," dia mengakhiri. GIE

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya