Di Korea, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Mainan Terong

Andhika Pratama saat ini sedang mengajak Ussy Sulistiawaty dan anak-anaknya ke Korea Selatan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Jan 2017, 12:36 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2017, 12:36 WIB
Andhika Bersama Istrinya, Ussy Sulistiawaty
Andhika Pratama bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty. (Instagram - @ussypratama)

Liputan6.com, Seoul - Awal tahun 2017 menjadi momen paling seru bagi keluarga Andhika Pratama. Bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty, serta ketiga anaknya, mereka mengisi waktu liburan dengan berjalan-jalan ke Korea Selatan.

Kegiatan tersebut dipamerkan oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melalui akun Instagram masing-masing. Beberapa unggahan foto dari mereka berdua selama berada di Korea Selatan tergolong cukup unik.

Andhika Pratama bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty. (Instagram - @andhiiikapratama)

Pasalnya banyak foto yang memperlihatkan Andhika, Ussy, dan anak-anaknya sedang mengenakan busana tradisional Korea atau Hanbok. Tak hanya dari foto, masing-masing juga menuliskan keterangan foto yang cukup menggelitik.

Misalnya Ussy yang sedang hamil tujuh bulan, mengunggah fotonya melalui akun @ussypratama. Sambil memakai Hanbok ia dan suaminya tengah berdiri di sebuah booth berisi sayuran sambil memegang terong. "Puuuuuuuwww mau terong? nanti di jkt aq masakin yaaa😋😋😋," tulis Ussy. Netizen pemilik akun @haniiifahfryzka pun berkomentar, "Haha di korea juga ada terong ya."

Andhika Pratama bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty. (Instagram - @ussypratama)

Di sisi lain, Andhika Pratama yang sempat dikabarkan berselisih dengan Gading Marten, mengunggah foto dirinya dan keluarga di booth tersebut. Lewat akun @andhiiikapratama, ia mengibaratkan keluarganya sebagai karakter Despicable Me. Uniknya, Andhika menyamakan anak-anaknya dengan Minions ketimbang karakter anak dalam film tersebut. "Mr. Gru , Lucy , Bob , Stuart , n Kevin 😂," tulis Andhika.

Andhika Pratama bersama Ussy Sulistiawaty dan anak-anaknya. (Instagram - @Andhika Pratama)

Beberapa netizen pun dibuat geli dengan keterangan foto yang disampaikan Andhika Pratama tersebut. "Hahaha itukan nama* di minion kak @andhiiikapratama 😂😂," ujar pemilik akun @siidhela. Ada juga yang kagum dengan kebahagiaan Andhika dan Ussy Sulistiawaty sekeluarga. "You are my inspiration happy family @andhiiikapratama @ussypratama," tulis @hikmatulbaligoh.

Simak juga aksi seru aksi band Jivva di AKUSTIK PLUS:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya