Resmi Dilamar, Kezia Karamoy Pamer Foto Prewedding

Kezia Karamoy belum lama ini resmi dilamar kekasihnya, Axcel Narang.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 26 Jan 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2017, 15:30 WIB
Kezia Karamoy
Kezia Karamoy belum lama ini resmi dilamar kekasihnya, Axcel Narang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin hubungan asmara jarak jauh rupanya tak menjadi kendala bagi Kezia Karamoy dan kekasihnya, Axcel Narang. Keduanya bahkan kini sudah berencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

 Kezia Karamoy dan Axcel Narang

Setelah beberapa tahun menjalin hubungan asmara, belum lama ini Axcel Narang resmi melamar Kezia Karamoy. Proses lamarannya sendiri dilakukan di kediaman Kezia di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

"Iya prosesinya di rumah kami di Meruya. Keluarga Axcel datang dan memberikan seserahan," kata Dani Karamoy, kakak kandung mantan personel Cherrybelle itu.

Sayangnya keluarga belum ingin mengumumkan tanggal pasti pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel Narang. Namun, rencananya Kezia dan Axcel akan mengikat janji suci di tahun 2017 ini.

"Rencananya sih tahun ini juga nikahnya. Tunggu aja," ucap Dani.

 Kezia Karamoy dan Axcel Narang lakukan prewedding [foto: instagram/fdphotography90]

Selayaknya pasangan yang akan menikah, Kezia Karamoy dan Axcel Narang pun sudah melakukan sesi foto prewedding. Seperti yang diperlihatkan adik kandung Angel Karamoy itu lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Kezia dan Axcel berpose mesra dengan saling berdekapan. "Jarak bukan masalah karena pada akhirnya aku memilikimu @axcelnarang," tulis Kezia Karamoy di keterangan foto.

 Kezia Karamoy dan Axcel Narang lakukan prewedding [foto: instagram/fdphotography90]

Axcel Narang sendiri diketahui merupakan seorang pengusaha muda asal Kalimantan yang sempat menempuh pendidikan di Australia. Ia dan Kezia Karamoy sudah saling mengenal sejak 2012 silam sebelum akhirnya berpacaran.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya