Laporan Nikita Mirzani atas Julia Perez Batal Dicabut?

Laporan terhadap Julia Perez yang berasal dari Nikita Mirzani akhirnya batal dicabut.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 01 Apr 2017, 12:30 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2017, 12:30 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Status tersangka Nikita Mirzani sepertinya bakal berdampak panjang. Gara-gara ulah asisten Julia Perez, Lucky, yang tidak mencabut laporannya dalam kasus dugaan pengeroyokan, Nikita Mirzani pun mulai berpikir ulang untuk menyetop perkara Julia Perez.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporan terhadap Julia Perez atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah. Namun, berkas pencabutan laporan itu belum ditandatangani Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia (Nikita) bilang ingin cabut laporan (Jupe). Tapi belum sempat datang untuk tanda tangan berita acaranya. Jadi belum bisa diproses," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta baru-baru ini.

Nikita Mirzani kabarnya bakal membatalkan perdamaian dengan Julia Perez jika Lucky masih menyeretnya ke proses hukum. Apalagi, kini keberadaan Lucky pun nyaris tak terendus.

"Kan sudah dewasa, enggak boleh cepat bertindak, nanti salah lagi. Enggak kecewa juga, karena masih bisa bikin surat pembatalan (pencabutan laporan)," ungkap Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).‎

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal itu juga ditegaskan pengacara Nikita Mirzani, Rudi Kabunang. Ia menyebut jika pencabutan laporan perkara Julia Perez tengah dipertimbangkan kliennya.

"Niki sudah mencabut, tapi ada kejadian ini yang mana laporan mereka enggak mereka cabut. Apakah akan dilakukan surat pencabutan pembatalannya, ini masih dalam pertimbangan kami," ujar Rudi Kabunang mewakili Nikita Mirzani. (Ras)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya