Berduet, Suara Sissy Priscillia - Surya Saputra Bikin Kagum

Sissy Priscilia dan Surya Saputra ternyata punya kemampuan bernyanyi.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 04 Apr 2017, 23:00 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2017, 23:00 WIB
Surya Saputra
Sissy Priscilia dan Surya Saputra ternyata punya kemampuan bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Surya Saputra dan Sissy Priscillia terkenal sebagai aktor dan aktris ternama Tanah Air. Penampilan keduanya di sejumlah judul film nasional tak perlu dipertanyakan lagi.

Namun, siapa yang menyangka bahwa Surya Saputra dan Sissy Priscillia ternyata punya bakat menyanyi? Keduanya pun mendapat pujian publik lantaran setelah memperdengarkan suara merdua mereka.

 Sissy Priscillia adalah aktris dan model Indonesia

Momen langka Sissy Priscillia berduet dengan Surya Saputra terekam dalam Instagram pribadi pemeran Mili dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu, baru-baru ini. Keduanya tampak bernyanyi santai, di sebuah ruang rias.

Tak tanggung-tanggung, lagu yang dibawakan kedua pelaku industri film itu merupakan original soundtrack film-film Disney. Mereka menyanyikan "A Whole New World" dari film Aladdin dan "Beauty and The Beast" dari film Disney yang berjudul sama.

Video berdurasi singkat yang terbagi menjadi tiga bagian itu pun langsung mendapat tanggapan positif dari publik. Sebagian orang tak menyangka bahwa Surya Saputra dan Sissy Priscillia ternyata punya bakat terpendam.

 

Teman duetku suaranya bagus!!! 🎤🎶🤘🏼

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

 

"Bagus bagus suaranya mba," tulis pemilik akun @diazituferdi.

"kaaaaakkk, aku jatuh cinta sama suaramu," sahut @_saantiii.

"aduuuuuuh bikin meleleh nih suara kalian berdua," imbuh @andiena_shanty.

"Demi apapun suara nya bagus banget paraaa siiih," ungkap @chandraahoong.

Publik tampaknya lupa bahwa kedua artis tersebut memang memiliki kemampuan bernyanyi. Surya Saputra merupakan mantan anggota boyband tanah air, Cool Colors yang populer di era 90an, sedangkan Sissy Priscillia sempat bergabung dalam grup vokal Bocah Reggae.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya