Nonaktifkan Kolom Komentar Foto Ariel NOAH, Sophia Latjuba Malu?

Sophia Latjuba baru-baru ini kerap memamerkan kebersamaan dengan Ariel NOAH.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 11 Apr 2017, 19:24 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2017, 19:24 WIB
Sophia Latjuba
Sophia Latjuba baru-baru ini kerap memamerkan kebersamaan dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH, tengah menikmati waktu liburan bersama. Momen langka nan indah itu pun terekam manis dalam Instagram pribadi Sophia Latjuba.

Bersama Eva Celia dan sang kekasih, Sophia Latjuba - Ariel NOAH, tampak mengunjungi Bangkok, Thailand. Hampir setiap hari, Sophia Latjuba memamerkan kegiatannya di sana dengan kamera yang selalu ia bawa.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Galeri digitalnya pun mendadak penuh dengan potret Ariel NOAH. Para pengguna Instagram pun langsung menggila setiap kali Sophia Latjuba mengunggah wajah kekasihnya sejak tiga tahun lalu itu.

Kolom komentar foto-foto itu pun pasti dibanjiri tanggapan publik. Ada yang mengagumi kisah cinta mereka, menyuruh keduanya segera menikah, hingga meledek pasangan itu karena akhirnya berani tampil di depan publik.

Namun, hal itu tidak terjadi pada potret Ariel NOAH yang diunggah ibu dua anak tersebut, Selasa (11/4/2017). Tidak ada satu pun tanggapan di kolom komentar foto itu lantaran Sophia Latjuba sengaja menonaktifkan fitur komentar.

Sophia Latjuba mengunggah foto sang kekasih namun menonaktfikan fitur komentarnya. [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Entah apa Sophia Latjuba enggan mengaktifkan fitur komentar. Apakah karena malu atau gerah dengan tanggapan netizen yang seakan tak bisa tinggal diam melihat keserasian dirinya dengan sang kekasih hati?

Memang, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH termasuk pasangan yang tertutup dengan media. Keduanya lebih banyak menghindar dari pertanyaan wartawan soal hubungan yang mereka jalani. Tampaknya mereka lebih suka jika publik yang menilai dan mengartikan sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya