Park Bom Kembali ke YG Entertainment, 2NE1 Reuni?

Park Bom disebut-sebut kembali ke pangkuan YG Entertainment, seolah menjadi isyarat reuni 2NE1. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Mei 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2017, 10:30 WIB
2NE1
Park Bom disebut-sebut kembali ke pangkuan YG Entertainment, seolah menjadi isyarat reuni 2NE1. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Park Bom kembali ke pangkuan YG Entertainment. Hal itu seolah menjadi isyarat reuni 2NE1. Kabar mengenai Park Bom menyeruak setelah idola dengan kaki jenjang itu mengunggah foto di Instagram, menuliskan, "aku akan kembali," sebagai keterangan foto.

Namun kabar mengenai kembalinya Park Bom di YG Entertainment, masih belum dapat komentar dari pihak terkait. Sebelumnya, single "Goodbye" dari 2NE1 menjadi kado perpisahan terindah.

Park Bom (Pinterest)

2NE1 mendadak merilis "Goodbye", 20 Januari 2017. Dengan kejutan itu, penggemar berspekulasi Park Bom akan segera merilis album baru di bawah agensi YG Entertainment. Blackjack beramai-ramai mengungkapkan kebahagiaan mereka lewat kabar tersebut yang memenuhi Twitter, Jumat (5/5/2017).

"Aku tidak percaya, ternyata selama ini kau menyembunyikannya dari kami. Kau masih di YG Entertainment. Kami tidak sabar melihat album terbarumu," tulis fans dengan nama bomieboms.

Akun crazyVIP menambahkan, "kami dapat kabar Park Bom masih bergabung bersama YG Entertainment. Itu sungguh membuat kami lebih tenang."

2NE1 (Pinterest)

Sebelumnya, 2NE1 mengejutkan penggemar setianya yang disebut Blackjack saat mengumumkan bubar di akhir 2016. Blackjack sempat terpukul. Namun mereka memahami keputusan YG Entertainment selaku agensi yang mengasuh 2NE1.

Dimulai dengan kasus berkepanjangan yang menimpa Park Bom terkait tuduhan mengonsumsi narkoba, sang leader CL yang bersolo karier hingga akhirnya Minzy tidak melanjutkan kontrak di YG Entertainment. Meski begitu, personel 2NE1 tetap menunjukkan kekompakannya.

Buktinya, Minzy yang merilis album solo Minzy Work 01 di bawah agensi berbeda, tetap mendapatkan dukungan dari Sandara Park.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya