Setop Tampil Tomboi, Istri Aming Ingin Punya Anak

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, mengaku sempat mengalami pergolakan batin untuk menentukan jati dirinya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 21 Mei 2017, 19:48 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2017, 19:48 WIB
Aming
Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, mengaku sempat mengalami pergolakan batin untuk menentukan jati dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, memang sempat menuai kontroversi. Penampilannya yang super tomboi membuat banyak orang mengira dirinya adalah seorang laki-laki.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Evelyn sendiri tidak menampik bahwa dirinya dulu memang sempat mengalami pergolakan batin. Hingga akhirnya, perempuan 25 tahun itu memutuskan untuk mengubah penampilannya seperti seorang laki-laki.

Bahkan Evelyn pernah melakukan suntik hormon sehingga terjadi beberapa perubahan pada tubuhnya. Mulai dari tumbuh kumis dan jenggot, muncul jakun, serta suaranya menjadi lebih berat.

"Tadinya pengin jadi laki-laki, mungkin.... Aku dari kecil berprasangka bahwa aku mungkin lebih cocok dan nyaman jadi laki-laki," ungkap istri Aming itu dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak dipungkiri, apa yang dilakukannya itu sempat mendapat penolakan dari kedua orangtuanya. Tapi, semua keinginan itu sirna dalam sekejap ketika ia bertemu dengan Aming, sosok yang ternyata mampu mencuri hati dan perhatiannya.

"Setelah ketemu Kak Aming aku ketemu sama laki-laki yang bikin aku jatuh cinta dan langsung merasa apa yang aku jalani selama ini jadi enggak penting lagi. Dan sekarang aku merasa hidup aku lebih sehat," papar Evelyn.

Pertemuannya dengan Aming membuat Evelyn sadar dan ingin kembali pada kodratnya sebagai seorang wanita. Bahkan, Evelyn tak dapat menyembunyikan hasratnya untuk memiliki keturunan dari rahimnya sendiri.

 Evelyn Nada Anjani, "Dear Haters" di SCTV Tower,   Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) [foto: Liputan6.com/Herman Zakharia]

"Aku sebagai perempuan kodratnya bisa melahirkan. Seru kali ya kalau aku bisa punya anak. Lama-lama, aku berpikir ke arah situ," ceritanya.

Sayangnya, impian itu tampaknya belum dapat terwujud dalam waktu dekat. Seperti diketahui, kini rumah tangga Evelyn dan Aming tengah diterpa badai perceraian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya