Setelah Lahir Anak Keempat, Joanna Alexandra Fokus Kerja

Untuk membantu meringankan pekerjaannya, Joanna Alexandra akan menggunakan jasa babysitter.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Mei 2017, 10:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2017, 10:00 WIB
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
Untuk membantu meringankan pekerjaannya, Joanna Alexandra akan menggunakan jasa babysitter. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Joanna Alexandra memantapkan diri akan kembali terjun di dunia hiburan setelah melahirkan anak keempatnya. Rupanya, Joanna selama ini merasa terganggu kariernya karena melahirkan.

"Dari awal kami nikah kan terbatas, karena anak nambah terus. Mau kerja ada anak, mau kerja lagi ada anak lagi. Tapi setelah Zio (anak keempatnya) ini kami mau fokus kerja," ujar suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan, saat menggelar konfrensi pers di RSI Bunda, Menteng, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Joanna Alexandra

"Ini momen baru setelah sebelumnya full bareng keluarga, sekarang kami mau fokus ke kerja. Ya buat anak-anak juga sih," tambahnya lagi.

Sebelumnya selama berkeluarga, memang diketahui Joanna Alexandra sedikit membatasi kesibukannya di dunia hiburan. Namun kali ini, sang suami mendukung penuh agar bintang film Pizza Man itu bisa kembali total menjalani pekerjaannya.

"Kalau saya sih​ izinkan dia kejar mimpinya sampai setinggi langit. Nanti kita bisa saling melengkapi lah kalau memang dia lagi sibuk, saya juga sibuk, mau enggak mau pakai babysitter. Kalau babysitter sibuk, tambah satu lagi. Kerjaan kita sih​ tetap," kata Raditya Oloan. 

Joanna Alexandra dan Raditya berpose seusai jumpa pres kelahiran anak ke 4, Jakarta, Selasa (30/5). Baby Zio sapaan putri kesayangan Joanna mengalami masalah pernapasan dan harus menjalani perawatan intensif oleh dokter. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya