Kondisi Yana Zein Menurun Usai Makan Spageti?

Sahabat melihat kondisi Yana Zein cukup baik saat tiba di Tanah Air, Minggu (28/5/2017).

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Jun 2017, 13:45 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 13:45 WIB
Yana Zein
Sahabat melihat kondisi Yana Zein cukup baik saat tiba di Tanah Air, Minggu (28/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Yana Zein sempat mengaku kalau kondisi kesehatannya sangat baik sepulangnya menjalani perawatan di Tiongkok, Minggu (28/5/2017). Namun setelah dua hari di Tanah Air, kondisi bintang sinetron Tersanjung itu memburuk, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Nuke sahabat kecil Yana Zein menuturkan, kondisi ibu dua anak itu menurun usai makan spageti.

Yana Zein akhirnya kembali ke Tanah Air setelah menjalani pengobatan kanker di Tiongkok selama empat bulan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia makan spageti sedikit, tiga suap dan tidur. Pas tidur, mamahnya kasih kabar tidur lama. Tahu-tahunya dibawa ke rumah sakit," ungkap Nuke, ditemui di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Sebelumnya saat menjenguk Yana Zein, Nuke melihat kondisi sahabatnya sangat baik. Namun entah mengapa, secara mendadak ibu dua anak itu tiba-tiba drop dan harus di rawat intensif.

"Pas lihat awal pulang dari Tiongkok sehat, segar. Tapi tiba-tiba drop dan meninggal. Ya itu kuasa Tuhan, ya," ujar Nuke.

Terkejut, begitu yang dirasakan oleh Nuke begitu mengetahui sahabat kecilnya pergi untuk selama-lamanya. Ia berharap, Yana Zein ditempatkan di sisi Tuhan yang paling baik.

"Enggak menyangka ya (meninggal), tapi ini kan kekuasaan Tuhan. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik," tutur Nuke.

Yana Zein (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Yana Zein sempat menjalani perawatan di Modern Cancer Hospital Gouangzhou, Tiongkok, selama empat bulan. Setibanya di Tanah Air, Minggu (28/5/2017) Yana Zein terlihat bugar, dan mengakui kalau dirinya sudah 80 persen sehat.

Namun anehnya, baru dua hari menginjakkan kaki di Tanah Air, Yana Zein harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya drop. Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.00 dini hari, Yana Zein meninggal dunia. Yana Zein meninggalkan dua orang putri, Aurelia Callista dan Alika Vandora.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya