Sukses di Kancah Internasional, BTS Ingin Lakukan Ini dengan Fans

Bangtan Boys (BTS) belum lama ini menorehkan sejarah baru di industri musik K-Pop.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 06 Jun 2017, 14:20 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2017, 14:20 WIB
BTS
BTS belum lama ini menorehkan sejarah baru di industri musik K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun sudah memiliki popularitas selangit, Bangtan Boys atau BTS nampaknya tak ingin melupakan para penggemarnya. Dalam sebuah wawancara dengan channel KBS 2, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini mengaku bahwa banyak hal yang ingin mereka lakukan dengan para penggemarnya.

"Aku ingin mentraktir semua penggemar di sebuah restoran," ungkap V dilansir dari Allkpop, Selasa (6/6/2017).

BTS atau Bangtan Boys megumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan comeback tahun ini.

Kemudian sang pemimpin grup, Rap Monster mengaku bahwa ia ingin berbincang dengan penggemar secara langsung. "Aku ingin bertanya tentang kehidupan mereka dan kenapa mereka mau menjadi penggemar BTS," jelasnya.

BTS sendiri belum lama ini menorehkan sejarah baru di industri musik K-Pop. Tujuh pria Korea Selatan ini sukses membawa pulang penghargaan Billboard untuk kategori Top Social Media Artist.

Kemenangan BTS di acara tersebut sempat menjadi perbincangan di berbagai media dunia. Pasalnya, BTS merupakan artis Korea Selatan pertama yang membawa pulang penghargaan bergengsi bagi insan musik dunia itu.

BTS (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, BTS belum lama ini juga mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan comeback tahun ini. Rencananya, album baru Rap Monster cs ini akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

"Kami tetap mengerjakan album. Kami juga tengah mempersiapkan lagu dan penampilan yang dapat membuat semua orang kagum. Kami akan mencoba comeback di paruh kedua tahun ini," ungkap Rap Monster.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya