Suami Ririn Ekawati Meninggal Usai Berlibur dengan Anak

Meski divonis mengidap leukemia, suami Ririn Ekawati optimistis sembuh.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Jun 2017, 14:30 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2017, 14:30 WIB
[Bintang] Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya
Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

Liputan6.com, Jakarta Kepergian suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya, terbilang mendadak. Tanpa didahului sakit keras, kondisi Fery Wijaya menurun tiba-tiba, hingga akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) dini hari.
‎
Paman Fery Wijaya, Irwan, menuturkan bahwa keponakannya itu sempat berlibur bersama anak-anak ke Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sepulang dari Puncak, keadaan suami Ririn Ekawati itu langsung menurun drastis.

"Dia bilang mau liburan ke Puncak sama anak-anak. Dia mau kumpul dengan anak-anak, dia mengakunya sehat. Kalau Ririn kan di Arab Saudi, sedang umrah. Ririn sudah izin dengan Fery," ucap Irwan di rumah duka kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017).

"Dia bilangnya sudah sehat, makanya jalan ke Puncak. Eh, pas pulang, badannya langsung ngedrop. Enggak enak gitu katanya," lanjutnya.

Sepengetahuan Irwan, Fery Wijaya divonis mengidap leukemia atau kanker darah belum lama ini. Irwan juga optimistis keponakannya dapat sembuh. Apalagi suami Ririn Ekawati itu masih dalam usia produktif.

"Sudah beberapa bulan lalu (idap leukemia). Kami pikir masih bisa diatasi dan sembuh. Dia juga kan masih berusia 30-an, kata dokter (sulit sembuh) kecuali sudah usia 40-an,"‎ tuturnya.

Irwan menilai keponakannya sebagai sosok yang cerdas dan penuh perjuangan. "Dia anak yang berjuang dari nol. Saya yang membesarkan dia. Saya didik dari kecil dan otak bisnisnya lumayan bagus. Pintar-lah," ujar Irwan.

Seperti diketahui, artis Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada September 2015. Pernikahan itu dilakukan tertutup tanpa terendus media. Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun, pernikahan mereka kandas pada 2008.

Dari pernikahannya itu, Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan dari pernikahan dengan Fery Wijaya, Ririn memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016. (Ras)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya