Ini Alasan Agensi Membentuk BTS

Ide membentuk grup Bangtan Boys (BTS) keluar usai CEO Big Hit Entertainment bertemu dengan Rap Monster.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 12 Jun 2017, 13:40 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2017, 13:40 WIB
BTS
Ide membentuk grup BTS keluar usai CEO Big Hit Entertainment bertemu dengan Rap Monster.

Liputan6.com, Seoul - Bang Shi Hyuk, CEO Big Hit Entertainment belum lama ini mengungkapkan alasannya membentuk BTS atau Bangtan Boys. Idenya membuat BTS muncul usai ia bertemu dengan Rap Monster.

Setelah itu, ia mulai mencari member lain untuk bergabung dengan grupnya itu. Mantan penyanyi rock Korea Selatan itu, mencari member yang tak hanya memiliki wajah tampan, tetapi juga memiliki bakat untuk menuliskan lagu mengenai kisah hidup para personel BTS.

"Sampai hari ini, pikiran saya masih tercermin dalam musik BTS. Saya harap mereka dapat menjadi grup yang dapat menulis dan tampil sesuai dengan dirinya sendiri dan mereka perlahan dapat menyelesaikan tugas yang saya berikan," jelasnya dikutip dari Koreaboo, Senin (12/6/2017).

BTS (Koreaboo)

Bang Shi Hyuk mengaku bahwa dia akan tetap mempertahankan BTS, karena ia sangat percaya dengan semua member yang sudah ada.

"Jika kau percaya dengan tim dan melakukan yang terbaik sesuai dengan kapasitas kalian, aku akan membantu mereka sebagai produser, bukan hanya sekadar grup idola. Semua member percaya dengaku, jadi aku akan tetap menjaga kepercayaan mereka selamanya," lanjutnya.

BTS (AFP/Bintang.com)

Seperti yang diketahui sejak pertama kali debut di industri musik Korea Selatan, BTS memang selalu menulis lagunya sendiri. Sebut saja lagu “Blood, Sweat, and Tears” dan “I Need U” yang ditulis oleh Rap Monster cs.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya