Sebut Istri Masa Depan, Sammy Simorangkir Segera Nikahi Viviane?

Sammy Simorangkir dan kekasihnya, Viviane Tjeuw, semakin mesra saja.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 02 Jul 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2017, 16:00 WIB
Sammy Simorangkir
Sammy Simorangkir dan kekasihnya, Viviane Tjeuw, semakin mesra saja.

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir dan kekasihnya, Viviane Tjeuw, semakin mesra saja. Mereka kerap menunjukkannya di akun Instagram masing-masing.

Seperti yang terlihat di akun Instagram Sammy Simorangkir, Minggu (2/7/2017), mantan vokalis Kerispatih ini ber-selfie dengan sang kekasih. Kebahagiaan keduanya terlihat di wajah yang menghadap ke kamera.

Sammy Simorangkir dan kekasih foto prewedding? (Foto: Instagram)

Bahkan, Sammy Simorangkir menyebutkan kalau kekasihnya itu merupakan istri untuk masa depannya. Dan sepertinya tak lama lagi, keduanya akan segera mengakhiri kesendirian mereka, setelah mereka bertunangan.

"Hi my future wife ..... menghitung hari ...," tulis Sammy Simorangkir sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu orang.

Rupanya, Viviane juga sudah tak sabar untuk segera menjadi pasangan hidup Sammy Simorangkir. Itu diungkapkan di kolom komentar. "@sammysimorangkir i cantttt waittt," tulis akun @viv_viviane.

Keduanya pun dibanjiri doa agar langgeng dari para warganet. "Langgeng bang sampe maut yang memisahkan," tulis akun @bellabelce.

Sammy Simorangkir segera nikahi sang kekasih? (Foto: Instagram)

Begitu pun akun @antonlidia09 menimpali, "JBU bang Sammy and ka viviane."

"Lancar semuanya ya bang @sammysimorangkir dan kaka @viv_viviane Tuhan memberkati semua yg kalian rencanakan..," tambah akun @endang_halohoe.

Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw pun sudah melakukan pemotretan prewed beberapa bulan lalu di sebuah pantai. Keduanya tampak mengenakan pakaian serba putih, dan Sammy pun jongkok di hadapan kekasih, seolah meminta izin untuk memperistri ibu satu anak tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya