Pakai Riasan Tebal, Dandanan Krisdayanti Dikritik

Krisdayanti belakangan memamerkan dandanan barunya dengan riasan yang sangat tebal.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Jul 2017, 10:20 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2017, 10:20 WIB
Krisdayanti
Krisdayanti belakangan memamerkan dandanan barunya dengan riasan yang sangat tebal.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah memasuki kepala empat, Krisdayanti tetap mempertahankan penampilannya agar terlihat muda dan cantik. Belakangan, ia memamerkan dandanan barunya melalui unggahan foto di Instagram @krisdayantilemos.

Dalam satu unggahan, Krisdayanti memasukkan empat buah foto. Tampak di seluruh fotonya sang diva mengenakan riasan dengan lipstik tebal dan bulu mata yang tampak besar. Sementara itu, rambutnya dibiarkan tergerai alami.

Krisdayanti. (Instagram - @krisdayantilemos)

Foto yang ia unggah pada Rabu (5/7/2017) itu hanya memiliki keterangan singkat bertuliskan, "Thankyou." Selain itu, ia juga me-mention beberapa akun Instagram dari pihak yang terlibat proses periasan wajahnya tersebut.

Pujian pun datang dari warganet yang merasa takjub dengan riasan di wajah Krisdayanti tersebut. "Cyantik... mimih. suka liat nya," ujar @handokogaluh. "Suka model rambut mimi @krisdayantilemos yg seperti ini, keliatan lebih anggun," timpal @rose_elsya.

Krisdayanti. (Instagram - @krisdayantilemos)

Namun begitu, kritik kepada riasan wajah Krisdayanti turut dilontarkan sebagian warganet lainnya. "Gincunya mimi melebar melebihi garis bibir kesannya jadi gimana gitu sexy tapi kayak dibuat2 jadinya. Ma.af cuma koment," tulis @iza_faizaah. "Tebal sekali make up nyoo..mimi lebih cantik gak pake make up," kata seorang warganet lain. "Ko serem ya mbk kd...," ujar yang lainnya.

Sebelum mengunggah foto riasan tersebut, Krisdayanti juga sempat membuat warganet terpukau dengan unggahan dua buah video di Instagram. Di situ, KD tampak langsing dari biasanya. "Mimiiii.... Badan nya diapain biar bs gtuu???@krisdayantilemos," celetuk @silviegirlz.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya